Home Lifestyle Semarak Ramadhan Bersama Marriott Bonvoy Top 10 Portofolio Hotel & Resor di Indonesia

Semarak Ramadhan Bersama Marriott Bonvoy Top 10 Portofolio Hotel & Resor di Indonesia

written by Admin April 10, 2022
Semarak Ramadhan Bersama Marriott Bonvoy Top 10 Portofolio Hotel & Resor di Indonesia

Bulan Ramadhan adalah salah satu momen perayaan yang ditunggu-tunggu di Indonesia. Menyambut bulan suci Ramadhan, Marriott Bonvoy merangkul masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama orang-orang terkasih dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan dengan berbagai penawaran menarik. Marriott Bonvoy, portofolio luar biasa Marriott International dari 59 properti di 19 merek di Indonesia dan peraih penghargaan tinggi untuk program perjalanan menawarkan berbagai pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan untuk memanjakan pelanggan dengan berbagai hidangan lezat yang tersedia di seluruh properti.

Untuk menyebarkan kebahagiaan Ramadhan di mana saja dan kapan saja, hidangan hotel dan resor Marriott Bonvoy juga dapat disantap secara dine-in, takeaway, atau delivery.

Untuk menikmati pengalaman bersantap yang menyenangkan, para tamu dapat mendaftar sebagai anggota Marriott Bonvoy dan nikmati diskon tambahan. Para anggota dapat mengumpulkan hingga 10 poin untuk setiap pembelanjaan sebesar US$1 di restoran dan bar yang berpartisipasi di Asia-Pasifik.

Lebih dari sekadar program loyalitas hotel – Marriott Bonvoy adalah program perjalanan aspirasional bagi mereka yang antusias mengejar pengalaman dan perjalanan luar negeri yang luar biasa. Nikmati berbagai keuntungan saat Anda bergabung dan raihlah status Elite pada kunjungan pertama Anda.

Selain itu, Marriott Bonvoy juga menawarkan akses eksklusif ke acara dan kegiatan lainnya termasuk konser, acara kuliner, dan banyak lagi. Bagi wisatawan yang bukan anggota Marriott Bonvoy tetapi ingin mendapatkan keuntungan tarif diskon anggota, bergabunglah dengan Marriott Bonvoy secara gratis dan mudah.

Berikut beberapa penawaran menarik selama bulan Ramadhan yang dapat ditemukan di beberapa hotel dan resor yang berpartisipasi di Indonesia:   

  • PASOLA Jakarta di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place: Sempurnakan pengalaman berbuka puasa di Ramadhan 1443 H bersama restoran PA. SO. LA. Kami membawa cita rasa autentik Turki yang menawan ke piring sajian Anda, dibuat spesial oleh Chef de Cuisine dari The Ritz-Carlton, Istanbul.  
  • Sailendra Restaurant di JW Marriot Hotel Jakarta: Nikmati hidangan spesial khas Turki di Sailendra Restaurant. Dilengkapi dengan penampilan dari Chef bintang tamu yang didatangkan langsung dari Turki, Sailendra Restaurant menjanjikan hidangan berbuka puasa yang menakjubkan dengan cita rasa otentik khas Timur Tengah dipadukan dengan hidangan favorit khas Indonesia selama bulan suci Ramadhan.   
  • La Brasserie di Le Méridien Jakarta: Rencanakan momen berbuka puasa yang tak terlupakan dengan keluarga dan orang terdekat Anda bersama La Brasserie di Le Méridien Jakarta yang menyediakan berbagai pilihan hidangan lezat khas dari Indonesia, India, Arab, dan Jepang dengan penampilan serta hidangan spesial dari Masterchef Indonesia – Vindex Tengker. 
  • Saffron Restaurant di Four Points Sheraton Bandung: Rayakan Ramadhan dengan penuh rasa syukur di Four Points Sheraton Bandung. Rasakan kehangatan berbuka puasa dengan menu spesial Saffron Restaurant termasuk Kambing Guling dan takjil yang menggiurkan mulai dari Rp235.000,++/orang. Dapatkan diskon 30% untuk 50 orang pertama di setiap harinya dan dapatkan kesempatan memenangkan voucher menginap gratis.  
  • Androwino Bistro dari Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa: Seperti sedang berada di Timur Tengah, Androwino Bistro menyajikan berbagai masakan Yordania yang otentik dari Chef Jordan, Chef Mohammad Salameh. Jordanian Iftar mulai dari Rp178,000,-nett/pax, Eid Hampers mulai dari Rp350,000,-nett dan Eid Special Brunch & Dinner mulai dari Rp180,000,-nett/pax untuk mempererat ikatan Anda dengan orang-orang tersayang dalam hangatnya bulan suci Ramadhan.  
  • Magnolia dari The Westin Surabaya: Terinspirasi dari kisah 1001 Malam, Magnolia mempersembahkan 1001 Night Tale Buffet Rayakan Ramadhan. Nikmati buka puasa dengan pemandangan malam yang indah bersama dengan hidangan khas Timur Tengah mulai dari Taktouka Maroko, Lamb Shank Harira, Barramundi Samak Harra, Beef Mrouzia, Lamb Ouzi, Za’alook dan banyak lagi. Harga mulai dari Rp358.000,-nett/orang (untuk dewasa), Rp184.000,-nett/orang (untuk anak-anak 6-12 tahun). Dapatkan Early Bird Voucher seharga Rp248.000,-nett/voucher untuk pembelian hingga 6 April 2022.  
  • Djaman Doeloe Restaurant & Bar di Four Points Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah: Four Points Sheraton Surabaya menyambut Anda untuk mencicipi masakan otentik Indonesia dan Arab bersama Djaman Doeloe Restaurant & Bar. Selain menyediakan beberapa menu Nusantara dengan ‘Keliling Indonesia’, Anda juga dapat menikmati berbagai masakan Arab yang diracik khusus oleh Chef kami antara lain Depot Kambing Arab, Nasi Timur Tengah Sunan Ampel, Nasi Kapau, Lemang Wak Leh Lhokseumawe, Ikan Bakar Martapura, dan masih banyak lagi. Harga mulai dari Rp298.000,nett/orang (untuk dewasa) dan Rp149.000,-nett/orang (untuk anak-anak 6-12 tahun). Akan ada promo voucher early bird Rp198.000,-nett/voucher untuk pembelian hingga 6 April 2022.  
  • Marriott Café dari JW Marriott Hotel Medan: Rayakan hangatnya Ramadhan bersama orang-orang tersayang di Marriott Café dari JW Marriott Hotel Medan. Nikmati berbagai menu buka puasa dengan cita rasa Timur Tengah, favorit internasional dan lokal antara lain Sate, Lemang, Domba Panggang, dan Takjil yang dibuat oleh pakar kuliner kami.  
  • Tabia dari The Westin Resort & Spa Ubud, Bali: Nikmati Rijsttafel khas kami, hidangan khas Indonesia yang diadaptasi oleh Belanda dengan cita rasa yang kaya di Restoran Tabia. Nikmati momen berbuka puasa sambil melihat pemandangan dan suasana santai Ubud, resep asli Rijsttafel kami akan membawa Anda dalam perjalanan kuliner Nusantara dengan harga Rp300,000++ per pasangan.  
  • Double Ikat dari Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa: Dapatkan pengalaman merayakan Hari Raya Idul Fitri yang menyenangkan dengan makan malam spesial di Festival BBQ Rasa Nusantara kami di Renaissance Bali Uluwatu. Nikmati berbagai santapan yang dihidangkan antara lain Iga Sapi Bakar, Ayam Bakar Madu, Sate Maranggi dan masih banyak lagi. Makan malam spesial kami akan tersedia pada hari Senin, 2 Mei 2022, mulai dari pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB di Double Ikat Pool Deck. Harga Rp375.000++/ orang.  

You may also like

Leave a Comment