Home Lifestyle Maison de Navia Resmi Buka Butik Pertama di PIM 3 & Perkenalkan Raya Royale Collection

Maison de Navia Resmi Buka Butik Pertama di PIM 3 & Perkenalkan Raya Royale Collection

written by Admin April 2, 2022
Maison de Navia Resmi Buka Butik Pertama di PIM 3 & Perkenalkan Raya Royale Collection

Maison de Navia, lini bisnis mode besutan Trisha Amanda Ardi Chas seorang Fashionpreneur, resmi membuka butik pertama yang berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (30/3). Mengusung konsep modest wear bagi perempuan modern yang ingin tampil sopan namun tetap stylish, dengan garis desain sederet busana yang klasik dan elegan untuk berbagai occasion dan kebutuhan gaya hidup.

Maison de Navia menghadirkan koleksi seperti; dress, skirt, outer, gamis, rok, dan lain-lain dengan karakter potongan yang lebih longgar, tertutup, dan tidak menonjolkan lekuk tubuh. Memperkenalkan koleksi yang mengedepankan kualitas tinggi dan kenyamanan, sederet koleksi Maison de Navia memenuhi gagasan dan preferensi bergaya modest dengan memamerkan campuran dari berbagai jenis kain pilihan dan detail unik yang dikemas dalam nuansa warna nude

Pada pembukaan butik pertama ini, Maison de Navia sekaligus merilis Raya Royale Collection yang terdiri dari 26 koleksi dengan unsur feminim yang kuat dan cocok dikenakan bagi perempuan muslim pada hari Raya. Berkomitmen dalam merancang busana yang berkualitas dengan perhatian detail kepada setiap koleksi, pesona elegan terpancar dari Raya Royale Collection. Perpaduan tulle lembut bersulam renda perancis dan gaun sutra satin. Kombinasi warna-warna yang bersahaja dengan potongan simetris lalu disempurnakan detail hiasan lace embroidery dan manik-manik.

Rangkaian koleksi ini kian memancarkan aura mewah dan menampilkan kesan lembut dan anggun. Koleksi Maison de Navia mulai dari harga Rp4.000.000,-, disesuaikan dengan kualitas bahan, desain, dan fungsional busana terbaik.

Trisha Amanda Ardi Chas, Creative Director Maison de Navia menjelaskan “Saya tidak memiliki latar belakang pendidikan mode, namun ketertarikan saya akan industri mode menginspirasi saya untuk berkarya dan menjadi fashionpreneur. Eksplorasi akan industri mode ini dimulai sejak 8 tahun lalu, ketika pertama kali saya mendirikan ZetaBags, yang kemudian juga berkembang dimana pada tahun 2019 saya memperkenalkan label Zeta Scarves (premium hijab) yang disambut baik oleh konsumen, khususnya perempuan Indonesia. Sebagai fashionpreneur dan melihat perkembangan industri mode premium sekarang, tahun ini saya meluncurkan label Maison de Navia dengan desain bergaya klasik yang akan cocok dipakai untuk sepanjang masa (timeless). Disamping bisnis, apa yang saya bangun ini kedepannya dapat memberikan manfaat lebih bagi banyak orang dan menjadi apresiasi craftsmanship para pengrajin mitra kami sebagai upaya ‘next level‘ label lokal Indonesia.

Tren mode berubah cepat, namun Maison de Navia memastikan setiap koleksi ini dapat menjadi item favorit sepanjang masa, tampil sempurna bagi perempuan dan dapat dikombinasikan untuk berbagai penampilan yang berbeda. Dibalut dengan bahan tulle embroidery yang dipadukan dengan jahitan payet kristal berkualitas di setiap attire. Potongan klasik yang mengakselerasi gaya dan nuansa luxury dengan material dan embellishment yang dituahkan ke dalam dekorasi-dekorasi baju beraksentuasi modern agar dapat dipakai sepanjang masa (everlasting wear material).

“Disamping memperkenalkan koleksi terbaru ini, kami ingin memberikan pilihan kepada konsumen yang tidak punya waktu untuk menjahit baju sedangkan mereka membutuhkan attire untuk menghadiri acara tertentu, baik informal maupun formal attire. Sekarang ini modest wear bukan hanya untuk muslim saja, tetapi nonmuslim dapat memakainya. Oleh karena itu, kami pastikan material kain digunakan adalah pilihan bahan terbaik dan tidak kasar di kulit. Penggunaan detail-detail pada koleksi ini dibuat secara handmade, setiap jahitan payet kristal dijahit satu persatu. Aplikasi bordir di setiap baju membuat ilusi seamless yang semakin menambah elegansi kekinian,” ujar Trisha.

Bersamaan dengan menyambut momen Ramadan dan menandakan peluncuran butik pertama, Maison de Navia juga menyelenggarakan private show dengan menampilkan koleksi Raya Royale Collection terbaru dan juga beberapa koleksi signature lainnya. Private show ini bekerja sama dengan Adi Surantha seorang fashion stylist kenamaan Indonesia yang akan memberikan konsumen ide-ide gaya dan tips mix & match yang dapat menciptakan pilihan look yang beragam.

Maison de Navia mengakomodasi kebutuhan konsumen yang mencari busana modest yang stylish dengan beragam desain. Modest wear merupakan pilihan yang tepat untuk tampil gaya namun tetap santun. Inspirasi gaya pada Hari Raya tahun ini, Maison de Navia identik dengan potongan yang loose dan tertutup, yang dapat ditambahkan penggunaan hijab atau aksen tutup kepala.

Bergaya feminim saat lebaran dengan menggunakan outerwear bernuansa floral ditambah celana senada atau lace dress warna pastel dengan akses bordir dan sulam tangan. Dengan warna-warna pastel yang lembut seperti putih, krem, abu-abu, kuning, hijau muda, dan warna-warna netral lainnya, bahkan perpaduan warna hitam dengan aksen puff sleeves pada bagian lengan dapat menambah kesan elegan pada Hari Raya.

You may also like

Leave a Comment