Home Lifestyle Orami Playdate Festival Ajak Para Ibu Berbelanja, Bermain & Belajar dari Rumah

Orami Playdate Festival Ajak Para Ibu Berbelanja, Bermain & Belajar dari Rumah

written by Admin March 17, 2022
Orami Playdate Festival Ajak Para Ibu Berbelanja, Bermain & Belajar dari Rumah

Pandemi memberikan tantangan baru bagi orang tua dalam menghadirkan kegiatan yang dapat mendukung proses tumbuh kembang anak. Mengikuti berbagai kelas dan kegiatan secara virtual kini menjadi alternatif yang banyak digemari. Selain mengasah kemampuan kognitif, pembelajaran online nyatanya juga bisa membantu anak berinteraksi dengan teman sebaya, meskipun dilakukan dari jarak jauh.

Tidak hanya si kecil, para Ibu kini semakin menunjukan antusiasme yang tinggi untuk mengembangkan diri dan terhubung dengan komunitas Ibu secara digital. Berbagai forum online hadir untuk mendampingi ibu mengembangkan diri dan menggali wawasan mereka, seperti webinar, kelas online dan kulwap. Ibu juga bisa menyalurkan aspirasi dan menjalin koneksi dengan sesama ibu lewat berbagai kelompok inklusif di media sosial, serta memperoleh penghasilan dari rumah dengan bergabung di berbagai program pengembangan Ibu.

Untuk menjawab tantangan dan kebutuhan tersebut, Orami, sebuah platform parenting yang dikenal lewat e-commerce produk Ibu & Bayi serta layanan konten dan komunitas parenting, menyelenggarakan Orami Playdate Festival, sebuah acara virtual dimana para Ibu bisa mengikuti talkshow gratis dengan para ahli, beraktivitas bersama anak-anak, serta bertemu dengan komunitas Ibu, sekaligus sambil berbelanja kebutuhan anak, dalam satu hajat seru.

Terdapat empat area utama di Orami Playdate Festival yang bisa Ibu kunjungi, yakni: Shopping Area, Parenting Classroom, Fun House, dan Community Lounge. Keempat area ini masing-masing memiliki aktivitas dan sesi-sesi tersendiri yang bisa dipilih oleh pengunjung sesuai preferensi mereka.

Di Shopping Area, pengunjung bisa berbelanja beragam produk kebutuhan Ibu dan Anak dan juga menikmati beragam promo spesial dari puluhan brand favorit. Tidak hanya itu, ada juga beragam promo menarik lainnya seperti flash sale 24 jam, promo free ongkir, cashback hingga Rp50.000,- untuk pembelian produk digital, hingga kesempatan mendapatkan hadiah berupa emas dan bagi-bagi THR jelang bulan Ramadhan.

Di area Parenting Classroom, pengunjung bisa mengikuti berbagai pilihan kelas dan talkshow eksklusif dengan tema dan pembicara favorit, seperti Tia Pratignyo, Samanta Elsener, M.Psi.,  dr. Kanya Ayu Sp. A, Riana Bismarak, Annisa Steviani, dan dr. Yassin Bintang, Sp.OG-KFER, M.Sc. Sesi-sesi seru ini tidak dipungut biaya dan akan mengulas berbagai macam topik, tidak hanya terkait pengasuhan anak, namun juga topik tentang kesehatan dan keuangan.

Tak lupa, para Ibu juga bisa bangun keseruan dan bonding bersama anak dari rumah dengan mengikuti berbagai kegiatan seru di section khusus anak, Fun House. Mulai dari permainan Montessori, kelas memasak, kelas melukis, hingga olahraga, anak-anak akan disuguhkan dengan berbagai segmen acara yang memacu kreativitas Anak. Selain itu, Ibu bisa mendampingi anak mengikuti rangkaian acara yang dipandu oleh Rumah Dandelion, Ganara Art, Kak Awam, Chef Martin Pradja, dan Adianti.

Selain berbelanja dan mengikuti beragam webinar, di Orami Playdate Festival, para Ibu pun dapat mengunjungi Community Lounge, dimana pada area ini, pengunjung mendapat akses khusus untuk bergabung di komunitas Ibu Orami dan menemukan support system dari sesama Ibu yang sesuai dan memiliki preferensi dan pengalaman serupa.

Yang paling istimewa, di sini, para Ibu mampu mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah dengan bergabung jadi anggota komunitas IbuSibuk Orami. Dengan mengunjungi Community Lounge, pengunjung disuguhkan berbagai cerita sukses dari para Ibu yang telah tergabung ke dalam program pemberdayaan ekonomi Ibu ini. Komunitas IbuSibuk memungkinkan Ibu untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah dengan mengikuti berbagai kampanye brand. Anggota IbuSibuk juga dapat mengikuti berbagai kelas pelatihan gratis terkait kewirausahaan maupun personal branding.

“Melalui Orami Playdate Festival, kami ingin mengajak Ibu dan anak merasakan keseruan belanja, belajar, dan bermain dengan cara baru. Rangkaian acara yang terdapat di acara ini telah dikurasi agar dapat mengakomodir kebutuhan para Ibu, sekaligus mendukung pertumbuhan anak lewat berbagai kegiatan kreatif dan edukatif. Diharapkan acara ini mampu menjadi alternatif bagi para Ibu untuk berkomunitas dan mendapatkan beragam ilmu terkini yang mampu mendukung perjalanan mereka dalam mengasuh anak,” terang Haryo Suryo Putro, Chief Marketing Officer Orami.

Orami Playdate Festival akan berlangsung dari tanggal 16 Maret – 16 April 2022 dan diperkirakan akan dikunjungi ratusan ribu Ibu dari seluruh Indonesia. Pengunjung dapat mengakses lobi utama acara secara virtual dengan mengunjungi laman http://playdate.orami.co.id/.

Khusus pengguna setia Orami, dapatkan potongan harga hingga Rp100.000,- untuk belanja di Orami sepanjang festival berlangsung dengan menggunakan kode voucher khusus ‘PLAYDATESERU’.

You may also like

Leave a Comment