Home Movie Maker Disney+ Hotstar Rilis Trailer Perdana dari Marvel Studios’ ‘Ms. Marvel’

Disney+ Hotstar Rilis Trailer Perdana dari Marvel Studios’ ‘Ms. Marvel’

written by Admin March 16, 2022
Disney+ Hotstar Rilis Trailer Perdana dari Marvel Studios’ ‘Ms. Marvel’

Disney+ Hotstar merilis trailer dan poster terbaru dari Marvel Studios’ ‘Ms. Marvel’ serta mengumumkan tanggal peluncuran serial ini di Disney+ Hotstar mulai tanggal 8 Juni 2022 mendatang. Trailer ini memperlihatkan penampilan pertama dari Super Hero terbaru MCU, Ms. Marvel, yang berusaha menyeimbangkan kehidupannya di sekolah, rumah, sambil mengendalikan kekuatan  super barunya.

Marvel Studios’  ‘Ms. Marvel’ merupakan serial original terbaru yang memperkenalkan Kamala Khan, remaja Muslim di Amerika yang lahir dan besar di Jersey City. Selain kegemarannya bermain video game dan menulis cerita fan-fiction, ia juga penggemar berat Super Hero yang sangat imajinatif — terutama yang berkaitan dengan Captain Marvel. Kamala sering merasa bahwa dirinya dianggap kurang penting oleh orang-orang di sekitarnya — hingga suatu saat, ia mendapat kekuatan super layaknya para superhero yang ia idolakan.

Hidup akan lebih baik dengan kekuatan super, bukan?

Iman Vellani berperan sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel. Serial ini juga turut dibintangi oleh Aramis Knight, Saagar Shaikh, Rish Shah, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Matt Lintz, Yasmeen Fletcher, Laith Nakli, Azhar Usman, Travina Springer dan Nimra Bucha.

Episode dari Marvel Studios’ ‘Ms. Marvel’ disutradarai oleh Adil El Arbi & Bilall Fallah, Meera Menon and Sharmeen Obaid-Chinoy. Bersama Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso dan Bisha K. Ali sebagai produser eksekutif. Sana Amanat and Trevor Waterson turut menjabat sebagai produser eksekutif untuk serial ini, dan Bisha K. Ali sebagai kepala penulis.

Saksikan Marvel Studios’ ‘Ms. Marvel’ hanya di Disney+ Hotstar.

You may also like

Leave a Comment