Home Lifestyle Gelaran Road To IIMS Hybrid 2022 Fokus Dorong Program Para Partisipan

Gelaran Road To IIMS Hybrid 2022 Fokus Dorong Program Para Partisipan

written by Admin March 8, 2022
Gelaran Road To IIMS Hybrid 2022 Fokus Dorong Program Para Partisipan

Minggu kedua gelaran Road to IIMS Hybrid 2022, sederet tayangan dari review brand mobil dan motor hingga partner program meramaikan akhir pekan para pecinta otomotif. Tayangan menarik Road To IIMS Hybrid 2022 dapat disaksikan para pecinta otomotif melalui situs resmi www.indonesianmotorshow.com. Masih dalam rangkaian Road to IIMS Hybrid 2022, proses produksi konten tentu menerapkan protokol kesehatan.

PT Benelli Motor Indonesia

PT Benelli Motor Indonesia selalu berkontribusi pada perhelatan pameran otomotif. Setelah melakukan launching produk scooter Benelli Panarea 125 cc di perhelatan IIMS Hybrid 2021 dan mendapatkan animo yang baik dari masyarakat, di IIMS Hybrid 2022 Benelli akan kembali membuat kejutan kepada pecinta otomotif dengan adanya launching scooter dengan harga kompetitif dan berkapasitas 150cc.

Selain harga yang relatif terjangkau, pada pembelian scooter ini akan tersedia program bundling selama perhelatan IIMS. Travelers yang membuka SPK akan mendapatkan windshield dan top box. Minggu kedua penayangan Road to IIMS Hybrid 2022, Benelli 502c mendapatkan giliran untuk diulas. 

Motor yang termasuk dalam kategori Cruiser dibekali dengan mesin  berkapasitas 499,6 cc, injeksi, 4-katup SOHC, berpendingin cairan dengan 2 silinder dan memiliki ciri khas suara seperti 4 silinder. Untuk para pecinta otomotif kaum milenial yang mencari motor sebagai bahan modifikasi, Benelli menyediakan berbagai produk dengan harga kompetitif yakni Patagonian Eagle 250 cc dan Motobi 152cc – 200cc.

BMW

Sementara itu, pada kuartal 1 tahun ini, BMW meluncurkan fasilitas baru, yang pertama ‘The Gallery’ yang merupakan showroom flagship BMW pertama di Indonesia yang terletak di Sunter. Disana, BMW Astra menampilkan mobil BMW dengan interior khas Indonesia. Selain menampilkan mobil baru, ‘The Gallery’ juga menampilkan mobil Classic BMW.

Kedua, BMW Astra memberikan fasilitas Used Car di BMW Astra Sunter dan Serpong. BMW Astra pun memberikan keuntungan bagi para pembelinya yaitu Tire Coverage selama 2 tahun, Garansi selama 3 tahun, servis eksklusif dan membership Astra World selama 5 tahun, juga membership Astra Card eksklusif BMW Astra. 

Selama IIMS Hybrid 2022 BMW akan menampilkan Seri 5, Seri 7, Seri X hingga mobil baru mereka. BMW Astra sendiri akan memberikan promo dan bonus menarik, salah satunya cashback untuk pembelian BMW seri 2 sampai dengan Rp5 Juta di Tokopedia.

Chery Tiggo 7 Pro

Kemudian, pada tahun ini, Chery kembali ke Indonesia dan melakukan 100% PMA sehingga lebih mudah mengetahui keinginan masyarakat Indonesia. Chery sendiri percaya diri untuk kembali karena di China menjadi eksportir nomor 1, sehingga produk sudah diterima secara global. Produk yang akan diluncurkan di Indonesia akan ditampilkan di IIMS Hybrid 2022 salah satunya Tiggo 7 Pro. Tiggo Pro sendiri sudah dilengkapi dengan airbags 6 titik, Charging Wireless, Head Unit 10 inch yang besar, screen semua full digital, sensor blind spot, lampu di bagian bawah mobil, bagasi yang luas, Voice Command yang mempermudah untuk pengemudi dan ada 2 drive mode Eco dan Sport.

Selama IIMS Hybrid 2022, Cherry akan menjelaskan lebih banyak lagi untuk after sales, showroom, produksi dan akan meluncurkan 3 varian baru, salah satunya Tiggo Pro 7 dan Sobat IIMS juga bisa melihat bocoran varian lain di Instagram @CherymotorIndonesia karena disana Chery akan menampilkan 2 design dan salah satunya akan diluncurkan di IIMS Hybrid 2022.

V-Kool Kaca Film

V-Kool, salah satu kaca film terbaik dikelasnya yang sudah masuk di Indonesia sejak 1995. Selama perkembangan zaman, masyarakat lebih menyukai kaca film yang lebih gelap sehingga V-kool menghadirkan VRX 15 dan X05 dengan pilihan tipe reflektif maupun tidak serta tipe metal dan non metal.

V-Kool juga menghadirkan V-kool PPF (Paint Protection Film), V-Kool juga bisa di aplikasikan di rumah hingga gedung perkantoran. Keunggulan kaca film V-kool sendiri adalah menghalau panas, membuat lebih privasi dan lebih nyaman untuk pengemudi ataupun saat dirumah.

Selama IIMS Hybrid 2022, V-Kool memberikan program menarik yaitu V-Kool bekerja sama dengan Tokopedia, untuk pembelian melalui Tokopedia akan mendapatkan diskon 30% dan V-Kool juga memberikan extra potongan sampai dengan Rp1 juta. Program ini berlaku selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung, V-Kool juga akan memberikan special gift voucher untuk pembelian produk-produk dalam V-kool untuk 27 customer pertama pada 3 hari pertama di IIMS Hybrid 2022.

PT Gesits Bali Pratama

Memasuki Q1 2022, PT Gesits Bali Pratama menyajikan program berupa promo cashback yang sangat menarik yaitu Rp1.250.000,- berlaku dalam mekanisme pembelian cash maupun kredit. Pada tahun 2022 ini, Gesits tetap fokus terhadap penjualan unit G1. Gesits G1 memiliki tiga mode berkendara, Mode Eco, Urban dan Sport dan tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu merah, hitam dan putih.

Pada pembelian unit G1, Gesits menyediakan customize warna bagi konsumen yang ingin memiliki produk G1 dengan warna favoritnya. Sebagai salah satu pionir di segmen kendaraan listrik roda dua, Gesits menyediakan layanan after sales seperti Home Service yang fokus terhadap edukasi penggunaan kendaraan listrik roda dua.

Pada IIMS Hybrid 2022, Gesits menyediakan program cashback Rp1.500.000 berlaku untuk pembayaran kredit maupun cash. Selain program cashback, Gesits bekerjasama dengan Adira dalam program trade-in, pemilik motor konvensional yang ingin memiliki motor berbasis tenaga listrik dapat melakukan tukar tambah pada program ini.

Selama gelaran IIMS, Gesits akan menghadirkan tema ekosistem motor listrik gesits, pecinta otomotif dapat melihat sparepart, battery dan Battery Swapping Station (BSS). 

Moladin

Pada IIMS Hybrid 2022, Moladin siap menjadi Official Trade-in Partner. Moladin memberikan kemudahan untuk para konsumen dalam menjual atau membeli mobil dimana saja, cukup melalui aplikasi yang mudah digunakan. Moladin bisa memastikan kepada pembeli untuk dapat melihat unit dan langsung membeli mobil yang diimpikan melalui cash ataupun kredit hingga membantu balik nama maupun pemeriksaan kendaraan di rumah.

Selama IIMS Hybrid 2022, Moladin memberikan program menarik, yaitu bagi travelers yang ingin menjual mobil Trade-in ke Moladin dapat bergabung sebagai agen Moladin dan mendapatkan penghasilan tambahan dan komisi di Moladin unlimited, juga akan dilatih dan terbuka untuk semua kalangan. Bagi pengunjung yang menjual mobilnya selama IIMS Hybrid 2022 akan mendapatkan tambahan Cash in Advance. Moladin juga menghadirkan Grand Prize kepada pengunjung dan membagikan up to 10 tiket gratis setiap harinya hanya di Instagram @moladin_id. 

You may also like

Leave a Comment