Sebagai salah satu upaya untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata, Pegipegi sebagai salah satu mitra co-branding Wonderful Indonesia bersama dengan Herborist, Handy Clean dan Hydro Coco dan HI C 1000 yang juga merupakan mitra co-branding Wonderful Indonesia mempersembahkan kampanye Pegipegi #DiIndonesiaAja yuk! pada tanggal 10 Februari 2022. Melalui kampanye ini, Pegipegi ingin membantu setiap travelers yang ingin mengunjungi destinasi indah di Indonesia, untuk lebih menjaga aktivitas traveling tetap aman dan menyenangkan.
Dalam kolaborasi ini, Pegipegi bersama partner menghadirkan hadiah spesial khusus untuk pelanggan Pegipegi berupa lebih dari 3.000 wellbeing kit dan travel kit secara gratis. Paket ini bisa didapatkan oleh pelanggan Pegipegi yang melakukan pemesanan hotel-hotel pilihan yang bertanda clean & safe, maupun pemesanan perjalanan travel menggunakan CitiTrans dengan rute tertentu melalui aplikasi Pegipegi sebelum periode tanggal 10 Maret 2022.
Wellbeing kit yang berisi Herborist produk seperti cleansing milk, facial wash, sleeping mask serta greeting card, dan Pegipegi voucher akan diberikan oleh resepsionis saat check-in di hotel-hotel tertentu. Sedangkan travel kit yang berisi HydroCoco, Handy Clean, Hi-C 1000, greeting card, dan Pegipegi voucher akan diberikan oleh perwakilan Cititrans saat check-in di konter shuttle.
Ryan Kartawidjaja, selaku VP of Marketing & Commercial Pegipegi mengatakan, “Pegipegi percaya bahwa rasa aman dan nyaman adalah hal yang paling penting saat bepergian. Maka dari itu, kami berkolabor-aksi dengan Wonderful Indonesia – Handy Clean – Hydro Coco – Herborist – HiC1000 untuk menghadirkan hadiah spesial khusus untuk pelanggan Pegipegi. Kami berterima kasih kepada para mitra co-branding yang telah turut mendorong peningkatan industri pariwisata Indonesia yang terdampak pandemi seperti saat ini. Tentunya kami juga berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang selalu setia memilih Pegipegi sebagai partner perjalanannya. Pegipegi #DiIndonesiaAja Yuk!.”
Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf RI, Martini M. Paham menyatakan, “Pada tahun 2022 ini, fokus kami adalah percepatan pemulihan serta kebangkitan industri pariwisata dan ekonomi kreatif secara berkala, dengan tetap mengedepankan unsur kolaborasi, inovasi, dan juga adaptasi. Kami juga sangat mengapresiasi para pelaku usaha di industri pariwisata Indonesia seperti Pegipegi yang telah turut membantu dalam meningkatkan geliat perekonomian Indonesia, khususnya di sektor pariwisata ini. Program Pegipegi #DiIndonesiaAja yang menggandeng mitra-mitra co-branding lainnya merupakan manifestasi dari unsur kolaborasi yang dewasa ini sangat fundamental. Kami yakin bisa menjadi manfaat. Kami berharap program yang dihadirkan untuk masyarakat ini, akan meningkatkan perasaan aman dan nyaman saat mereka melakukan perjalan wisata ke seluruh Indonesia, tentunya dengan terus memerhatikan protokol kesehatan.”
Pemberian wellbeing kit kepada travelers akan berlangsung hingga tanggal 28 Februari 2022, berlaku untuk pemesanan hotel bertanda Clean & Safe pilihan. Sedangkan pemberian travel kit berlaku hingga tanggal 10 Maret 2022 untuk pemesanan perjalanan pulang pergi bersama Cititrans shuttle rute Jakarta (Fatmawati & SCBD) – Bandung (Dipati Ukur-Pasteur). Hadiah spesial ini akan diberikan kepada masing-masing travelers selama persediaan masih ada dalam periode program berlangsung. Selengkapnya pelanggan dapat mengecek di halaman promo Liburan #DiIndonesiaAja di Pegipegi.