Home Lifestyle DyandraTiket Hadir Tawarkan Tiket MotoGP di Mandalika GP Hub Epicentrum Kuningan

DyandraTiket Hadir Tawarkan Tiket MotoGP di Mandalika GP Hub Epicentrum Kuningan

written by Admin February 12, 2022
DyandraTiket Hadir Tawarkan Tiket MotoGP di Mandalika GP Hub Epicentrum Kuningan

Gelaran ajang balap bergengsi MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 akan dilangsungkan pada 18 – 20 Maret 2022 mendatang. Indonesia kembali mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah pada seri kedua MotoGP yang akan dilaksanakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Sebelum menggelar perhelatan MotoGP Maret mendatang, bulan ini Sirkuit Mandalika menjadi lokasi terakhir tes pra-musim. Para pembalap dan kru MotoGP seperti Marc Marquez, Joan Mir, Maverick Vinales, Francesco ‘Pecco’ Bagnaia, hingga juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo pun telah berdatangan mulai hari Senin (7/2) lalu untuk menjalankan pre-test MotoGP di Sirkuit Mandalika yang berlangsung selama tiga hari mulai 11 – 13 Februari 2022.

Pada hari pertama test pra-musim MotoGP, Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaró Villà berhasil mencatatkan waktu tercepat yaitu memiliki catatan waktu 1 menit 32,466 detik dengan total 68 dari 69 lap yang ditempuh.

Sirkuit Mandalika memiliki kapasitas sekitar 195 ribu penonton untuk situasi normal. Sirkuit yang dikeliling oleh kawasan wisata ini masih fokus menata fasilitas penunjang seperti grandstand, VIP village, temporer facility, ruangan crew, broadcast TV, team office, dan lain-lain.

Penyelenggaraan ajang MotoGP di Indonesia pastinya menjadi kesempatan para pecinta balap motor roda dua tanah air untuk dapat menyaksikan secara langsung. Guna memeriahkan ajang balap bergengsi ini, Dyandra Promosindo melalui Dyandratiket menghadirkan spesial promo yaitu potongan harga sampai dengan Rp1,5 juta untuk setiap pembelian tiket menggunakan kartu debit maupun kredit BRI dan kartu kredit Mandiri, serta potongan harga sampai dengan Rp2,5 juta dengan menggunakan kartu debit dan kredit BNI. Promo di atas dapat digunakan hingga tanggal 17 Maret 2022.

Para pecinta MotoGP juga akan mendapatkan 2 tiket gratis event otomotif terbesar di Indonesia yaitu Indonesia International Motorshow (IIMS) yang akan dilaksanakan pada 31 Maret – 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta untuk setiap pembelian satu tiket MotoGP secara langsung melalui offline ticket box mulai tanggal 11 Februari hingga 17 Maret 2022 di Mandalika GP Hub, Epicentrum Walk Kuningan Jakarta. Promo ini merupakan bentuk kerjasama Indonesia International Motorshow (IIMS) dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

“Dyandra Promosindo dengan bangga bekerja sama dengan MGPA untuk memfasilitasi penjualan tiket MotoGP untuk masyarakat. Penjualan tiket ini untuk mempermudah publik yang tertarik menyaksikan ajang kelas dunia ini. Kami juga menawarkan berbagai promo menarik mulai dari potongan harga hingga tiket gratis IIMS 2022 yang akan diberikan kepada masyarakat yang ingin menyaksikan ajang MotoGP secara langsung dengan melakukan pembelian tiket melalui Dyandratiket baik secara online maupun secara offline,” terang Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Para pecinta MotoGP dapat melakukan pembelian tiket melalui https://dyandratiket.com/.

You may also like

Leave a Comment