Home Lifestyle HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni Jadi Hotel Jakarta Pertama yang Pakai Robot Pembersih

HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni Jadi Hotel Jakarta Pertama yang Pakai Robot Pembersih

written by Admin January 27, 2022
HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni Jadi Hotel Jakarta Pertama yang Pakai Robot Pembersih

Dalam kurun masa satu tahun terakhir, HARRIS Vertu Harmoni Hotel mulai terus menerapkan serangkaian inovasi teknologi untuk mendukung strategi SMART, yaitu – Smart technology; Smart marketing; Smart employees & Smart environment. Salah satu implementasi teknologi terbaru adalah robot pembersih bernama Mr. Clean.

Robot ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan dan dapat membersihkan lantai. Mr Clean bekerja bersama tim kebersihan dan melengkapi kegiatan pembersihan berkualitas tinggi. Mr Clean adalah robot otomatis, yang melakukan pembersihan lantai sehari-hari di area lobby hotel.

Fungsi utama Mr. Clean ini adalah sebagai alat penyedot debu yang efisien dan sanitasi lantai tanpa sentuhan. Berkat mode otomatis yang menggunakan teknologi seperti sensor inframerah, sensor ultrasonik, dan kecerdasan buatan, Mr .Clean membersihkan secara mandiri dengan standar serta kualitas profesional.

“Mr. Clean lebih dari sekedar robot, dia adalah semacam ‘asisten’ untuk staf kebersihan. Dia melakukan pekerjaan yang memakan waktu, monoton dan membantu mengoptimalkan kegiatan operasional hotel. Salah satu alasan utama kami menerapkan robot pembersih adalah karena robot ini memungkinkan kami untuk menawarkan layanan (kebersihan) yang lebih baik kepada para tamu dan meningkatkan efisiensi,” terang General Manager HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni, Christoph Voegeli.

HARRIS Vertu dikenal luas karena standar layanannya yang tinggi dan pendekatan inovatifnya. Properti ini telah diakui dengan banyak inovasi yang berfokus pada tamu yang diwujudkan melalui sejumlah penghargaan dan sertifikasi bergengsi (misalnya Muse Award dan Sertifikasi TUV Rheinland) yang diperoleh hotel pada tahun 2021. Tim hotel sangat senang untuk melanjutkan upaya mereka dan berharap dapat meluncurkan teknologi inovatif lainnya di masa mendatang.

You may also like

Leave a Comment