Home Lifestyle Ada Kesempatan Menginap Gratis dengan Promo Imlek di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem

Ada Kesempatan Menginap Gratis dengan Promo Imlek di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem

written by Admin January 13, 2022
Ada Kesempatan Menginap Gratis dengan Promo Imlek di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem

Meramaikan momen kebahagiaan di Tahun Baru Imlek, Restoran The Garden Grille & Bar yang terletak di lantai lima Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem menawarkan berbagai masakan Asia pada buffet makan malam dan makan siang untuk memulai keberuntungan di tahun macan air.

Hotel menyuguhkan buffet prasmanan sepuasnya dengan cita rasa menggiurkan pada malam tahun baru Imlek mulai pukul 18:00 – 21:30 WIB dan makan siang pada hari Imlek tanggal 1 Februari 2022 pada pukul 11:30 – 14:30 WIB. Mulai dari harga Rp238.000,-++/orang, serta setengah harga untuk anak usia lima hingga dua belas tahun. Untuk menambah kemeriahan Tahun Baru Imlek, makan malam akan ditemani dengan pertunjukan alat musik tradisional, guzheng.

“Kebanyakan orang di Indonesia menyukai cita rasa masakan Asia, khususnya masyarakat yang tinggal di area sekitar hotel kami yaitu Jakarta Barat. Dan kami menyajikan pilihan menu yang menggugah selera di buffet kami mulai dari hidangan pembuka dingin dan panas, variasi sup, hidangan utama, hingga hidangan penutup,” ujar Annika Worth selaku General Manager Hilton Garden Inn Jakarta – Taman Palem.

“Lebih dari itu, para tamu juga bias mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menginap gratis di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem melaui undian sehari setelah perayaan Imlek,” lanjutnya.

Pada malam Tahun Baru Imlek, tamu dapat menikmati Yee Sang di atas meja masing-masing, yang dianggap sebagai symbol kelimpahan, kemakmuran, dan kekuatan. Pada buffet akan tersedia berbagai macam dim sum, Lumpia Kulit Tahu, Seafood Szechuan, Bebek Peking, Roasted Chicken, Beef Brisket, Tom Yum, Ayam Kung Pao, Ikan Tim dengan Saus Kacang Hitam dan banyak lagi. Makan malam juga dilengkapi dengan pilihan makanan penutup yang beragam, dari berbagai macam es krim, jajan pasar, dan tidak ketinggalan kue keranjang.

Sementara itu, pada 1 Februari pengunjung dapat menikmati makan siang spesial lengkap dengan menu otentik Asia yang terdiri dari hidangan lezat seperti Thai Beef Salad, berbagai macam dim sum, Spring Roll, Ebi Katsu, Sup Asparagus & Kepiting, Steam Boat, Roasted Chicken, Daging Sapi Lada Hitam, Cap Cay, Ikan Asam Manis, makanan penutup, es krim dan banyak menu lainnya.

Khusus untuk tamu yang melakukan pemesanan dan pembayaran sebelum tanggal 23 Januari 2022, akan mendapatkan promo early bird. Makan malam Tahun Baru Imlek dengan harga Rp238.000,-++/orang dan makan siang Tahun Baru Imlek seharga Rp218.000,- ++/orang.

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem adalah bagian dari Hilton Honors, program loyalitas tamu pemenang penghargaan untuk 18 merek kelas dunia Hilton. Anggota yang memesan langsung melalui saluran Hilton pilihan memiliki akses ke manfaat instan, termasuk penggeser pembayaran fleksibel yang memungkinkan anggota memilih hampir semua kombinasi Poin Hilton Honors dan uang untuk memesan masa inap, Wi-Fi standar gratis, dan diskon anggota eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

You may also like

Leave a Comment