Home Lifestyle MPHG Gelar Soft Opening MaxOneHotels.com – Loji Kridanggo @ Boyolali

MPHG Gelar Soft Opening MaxOneHotels.com – Loji Kridanggo @ Boyolali

written by Admin December 16, 2021
MPHG Gelar Soft Opening MaxOneHotels.com – Loji Kridanggo @ Boyolali

New Zealand van Java merupakan salah satu julukan yang melekat untuk kota Boyolali. Kota yang terkenal sebagai penghasil susu & daging sapi terbesar di Jawa Tengah ini merupakan salah satu daerah yang berkembang di Indonesia. Posisi dan letak geografis Boyolali menempatkannya dalam Kawasan Solo Raya.

Boyolali terletak diantara dua gunung yaitu Merapi dan Merbabu, hal tersebut menjadikan kota Boyolali kaya akan destinasi wisata alam yang sangat indah. Boyolali menjadi jalur pendakian menuju ke Gunung Merapi maupun Gunung Merbabu melalui Kecamatan Selo.

Boyolali memiliki tanah yang sangat subur, suhu udara yang dingin, suasana kota yang nyaman, serta minim dengan polusi udara merupakan daerah tujuan untuk tempat tinggal. Selain itu Boyolali juga memiliki masyarakat yang sangat kreatif, selain dikenal sebagai daerah penghasil susu. Boyolali juga dikenal sebagai penghasil produk kerajinan unggulan tembaga, kuningan, alumunium, kayu dan keramik yang sangat terkenal hingga ke mancanegara karena memiliki kualitas yang premium.

Dengan potensi keindahan sumber daya alam serta suberdaya manusia yang kreatif, Boyolali menjadi daya tarik para pebisnis maupun wisatawan untuk datang ke kota ini. Alasan inilah yang menguatkan Kevin Dias Sutarto selaku Direktur PT. Kuas Loji Kridanggo untuk menghadirkan MaxOneHotels.com · Loji Kridanggo @ Boyolali. Bekerjasama menggandeng Milestone Pacific Hotel Group (MPHG) sebagai operator.

Dengan rasa syukur dan bangga kami nyatakan pembukaan MaxOne Hotels.com · Loji Kridanggo @ Boyolali. Ungkap Stella Diashinta Sutarto selaku Komisaris PT. Kuas Loji Kridanggo di acara Soft Opening pembukaan MaxOneHotels.com . Loji Kridanggo @ Boyolali.

“Hotel ini kami hadirkan tidak untuk kebanggaan kami semata akan tetapi kehadirannya merupakan kebanggaan bagi masyarakat Boyolali pada umumnya”, terangnya.

Acara Soft Opening ini dilaksanakan dengan undangan yang terbatas, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat. Pelaksanaan acara ini dihadiri oleh kerabat berserta keluarga, MPHG, pejabat, tokoh masyarakat dan pengusaha setempat.

Di kesempatan lain Aloys Sutarto Putra selaku founder PT. Kuas Loji Kridanggo menyatakan kehadiran MaxOneHotels.com · Loji Kridanggo @ Boyolali ini akan menjadi Central Hub bagi UKM dan pengrajin industri lokal Boyolali dengan buyer.

“Kami akan mendekatkan mereka di hotel ini sehingga mereka dapat bertemu dan berdiskusi bisnis disini sambil menikmati kuliner khas Boyolali yang sangat lezat, karena kami menghadirkan kuliner khas Boyolali di restoran hotel ini mulai dari Soto Seger, Sop Buntut dan ‘OL3T’ rasa sambal tumpang yaitu Oseng-oseng Lodeh yang terdiri dari tiga komponen bahan: Tahu, Tempe, dan Terong yang wajib harus dicoba saat berada di MaxOneHotels.com. Loji Kridanggo @Boyolali, selain itu kami juga menghadirkan kopi asli Boyolali seperti Robusta, Arabica, Liberika dan Kopi Nangka (Liberika), tidak lupa kami juga menyediakan Susu Sapi dengan aneka rasa lengkap dengan camilan Singkong Leker Cabai Garam,”  ungkapnya.

Di sisi lain dia juga mengungkapkan dengan hadirnya hotel modern pertama di Boyolali ini akan membawa aura positif dan dapat meningkatkan nilai investasi serta industri pariwisata di Kabupaten Boyolali.

MaxOne Hotels merupakan midscale brand dari MPHG, hotel bintang tiga ini memiliki filosofi yang disebut sebagai ‘Max Soul‘ yaitu Happiness, Warmth and Love. Max Soul ini harus dimiliki oleh setiap karyawan kami dengan penuh rasa kebahagiaan, kehangatan dan cinta kasih mereka memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu.

Yang berbeda dari MaxOne Hotels adalah memiliki desain pop art culture yang Instagramable, desain ini dapat ditemukan di exterior maupun interior  hotel. Desain pop  art  ini akan disesuaikan  dengan  ikon budaya masyarakat setempat, seperti halnya  di  MaxOneHotels.com · Loji  Kridanggo @ Boyolali ini mengangkat ikon sapi sebagai tema desain pop art karena Sapi merupakan ikon Boyolali sehingga diharapkan masyarakat Boyolali akan merasa bangga memiliki hotel yang megah di kotanya.

MaxOneHotels.com · Loji Kridanggo @ Boyolali, merupakan bangunan tertinggi di Boyolali dan dipastikan akan menjadi salah satu bangunan yang iconic di jantung kota Boyolali. Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap untuk memanjakan para tamu yang singgah.  Berikut deretan fasilitas yang ada di MaxOneHotels.com · Loji Kridanggo @ Boyolali: Restaurant & Cafe, Sky Lounge Rooftop, Swimming Pool, Panoramic Lift, Multifunction & Meeting Rooms, MaxSpa dan Parking Space.

Selain memiliki fasilitas yang lengkap hotel termegah di Boyolali ini memiliki 65 kamar yang aman dan nyaman, setiap  kamar dilengkapi dengan: High  Speed  Internet  Access, TV Cable, Working  Desk, AC, Coffee  &  Tea  Maker, Save  Deposit  Box,  Rain  Shower,  dan  Shower  Seat.

Lokasi hotel ini sangat strategis di area Patung Kuda Arjuna Wijaya yang terletak di pusat kota Simpang Lima Boyolali, sangat dekat dengan pusat pemerintahan, dikelilingi oleh perkantoran, perbankan, kuliner, rumah sakit dan pertokoan. Tepatnya di Jalan Pemuda No. 1, Siswodipuran, Boyolali, Jawa Tengah.

Bagi Anda yang berkunjung ke Boyolali, MaxOneHotels.com · Loji Kridanggo @ Boyolali adalah pilihan yang tepat untuk Anda menghabiskan waktu dan bersantai melihat pemandangan indah kota Boyolali dari ketinggian Sky Lounge Rooftop yang sangat ikonik, dilengkapi balon udara, dan beberapa spot untuk berfoto dan selfie.

“Saat ini kami memiliki Soft Opening Rate Rp499.000 sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan mendapatkan Cashback Voucher sebesar Rp100.000 untuk kunjungan berikutnya,” terang Aloys.

You may also like

Leave a Comment