Home WorldwideJapan Sixth Sense Poolbar Kekinian di Novotel Tangerang Resmi Dibuka Kembali

Sixth Sense Poolbar Kekinian di Novotel Tangerang Resmi Dibuka Kembali

written by Admin November 6, 2021
Sixth Sense Poolbar Kekinian di Novotel Tangerang Resmi Dibuka Kembali

Siapa bilang yang eksis dan viral di sosial media hanyalah orang-orang yang berlibur ke luar negeri atau Bali?

Kini warga Tangerang dan sekitarnya juga bisa lho tampil eksis layaknya sultan tanpa perlu pergi jauh.

Sixth Sense Tangerang kini hadir sebagai referensi tempat hang out yang memiliki suasana selayaknya di Bali. Terletak di pinggir kolam renang, memiliki pepohonan yang rimbun, dan juga menu makanan & minuman bervariasi yang dapat dinikmati seluruh kalangan.

‘’Sixth Sense menawarkan suasana yang menenangkan dan hangat untuk setiap pengunjung yang datang. Kami menyediakan juga varian makanan dan minuman Internasional, sehingga sangat menambah vibes seperti di Bali,’’ ujar General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

Sejak dibuka pada 2019 lalu, poolbar yang terletak di hotel Novotel Tangerang ini telah kembali buka sejak Oktober 2021 ini. Windiarto menegaskan bahwa pihaknya siap menyambut masyarakat namun tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana mestinya.

‘’Siapapun boleh berkunjung ke Sixth Sense, tanpa perlu menginap di Novotel Tangerang. Poolbar kami terbuka untuk umum dan kami pun akan menerapkan protokol kesehatan agar tetap memberi rasa aman dan nyaman bagi siapa saja yang datang,’’ tambahnya.

Pada momen re-opening ini, Sixth Sense menawarkan banyak promo menarik. Para pengunjung kini dapat menikmati suasana selayaknya di Bali, hanya dengan harga Rp25 ribuan saja.

‘’Banyak sekali tamu yang datang dari Kota Tangerang maupun luar kota, mereka datang untuk menikmati salah satu signature menu kami, Bloddy Mary Burger dan juga makanan lainnya. Namun yang terpenting, mereka selalu berfoto untuk mengabadikan momennya, maupun untuk mempublikasikannya di sosial media,’’ ujar Sixth Sense Leader, Deden Hidayatullah.

You may also like

Leave a Comment