Home Hotel Review Kota Bogor – ibis Styles Bogor Pajajaran

Kota Bogor – ibis Styles Bogor Pajajaran

written by Admin October 30, 2021
Kota Bogor – ibis Styles Bogor Pajajaran

Masa pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama hampir 2 tahun ini, setidaknya sudah mulai mengubah pandangan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, memiliki kualitas hidup yang baik serta olahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Menariknya, seluruh 3 hal penting selama pandemi Covid-19 tersebut, bisa dengan mudah diperoleh hanya dengan melakukan staycation bersama keluarga ke kota Bogor dan menginap di ibis Styles Bogor Pajajaran.

Kenapa harus di ibis Styles Bogor Pajajaran?

Jawabannya mudah saja, karena hotel ini terletak di lokasi yang sangat strategis di Kota Bogor, tepatnya di Jalan Pajajaran, Bogor yang membuatnya berjarak sangat dekat dengan banyak lokasi penting di Kota Bogor.

Travelers pun bisa menikmati momen staycation yang berkualitas karena ibis Styles Bogor Pajajaran memiliki kamar yang sangat nyaman, fasilitas hotel yang memanjakan bagi keluarga serta kualitas food & beverage yang terbaik di kelasnya.

Penerapan Protokol Kesehatan

Sebagai hotel yang tergabung dengan salah satu hotel chain terbesar di dunia yakni Accor Group, tentu saja ibis Styles Bogor Pajajaran menempatkan kenyamanan dan keamanan tamu yang menginap sebagai prioritas utamanya.

Dan benar saja, pemandangan yang tersaji saat tiba di area lobby hotel ini, tampak sekali penerapan protokol kesehatan yang sangat disiplin, dimulai dengan scan barcode check in menggunakan aplikasi PeduliLindungi di pintu masuk, kemudian ada pengecekan suhu sebagai langkah preventif mencegah penyebaran Covid-19.

Setibanya Anda di dalam, counter receiptionist pun terlindungi dengan sekat transparan yang memisahkan staff hotel dengan tamu begitupun dengan marka antrian yang ditempatkan agar jarak antar tamu terjaga selama proses check in ataupun check out serta tidak terjadi penumpukan.

Protokol kesehatan (prokes) juga tampak diberlakukan di dalam lift dan juga tersebarnya hand sanitizer di beberapa area hotel sehingga mudah diakses oleh para tamu hotel.

Dan yang terakhir, sebelum memasuki kamar, di pintu akan digantungkan marka bahwa kamar telah disanitasi sehingga aman untuk tamu yang ingin staycation di dalamnya.

Kamar Selalu Dibersihkan dan Disanitasi Setiap Harinya

Kamar Modern

Kesan modern langsung terlintas saat melihat kamar dari ibis Styles Bogor Pajajaran ini, tiap detail design kamar pun seakan dimaksimalkan sedemikian rupa agar menunjang konsep modern namun tetap menjaga kenyamanan ini.

Seperti misalnya, bagian cermin kamar mandi yang bisa digeser menjadi pintu lemari dan memberikan kesan lapang terhadap kamar ini dan memberi akses dari kamar mandi untuk melihat langsung ke arah tempat tidur. Keren!

Salah Satu Spot Terbaik dengan Cermin Geser yang Memperluas Pemandangan dalam Kamar

Akses internet dalam kamar pun tak bisa dipungkiri semakin memanjakan siapa saja yang menginap di ibis Style Bogor Pajajaran, karena akses Wifi yang disediakan pun sangat cepat.

Fasilitas Lainnya

Sebagai salah satu hotel yang terletak di kota bercuaca dingin, tentu saja makanan yang tersedia pun menjadi penting bagi tamu yang menginap. ibis Styles Bogor Pajajaran selain menyediakan breakfast yang sudah termasuk dalam harga kamarnya, juga menawarkan layanan dinner/lunch buffet yang bisa dinikmati di sTREATs Restaurant yang terletak di lantai Ground, makanannya pun beragam dari mulai Nusantara Food hingga Western Food, dari mulai makanan berat hingga makanan ringan pun lengkap tersedia.

Salah satu hidangan yang layak dicicipi saat menginap di ibis Styles Bogor Pajajaran ini yakni Lontong Sayur ala ibis Styles Bogor Pajajaran dan Soto Mie Bogor ala ibis Styles Bogor Pajajaran yang nikmat dan tiada duanya, apalagi setiap tamu berkesempatan meracik sendiri sesuai selera masing-masing.

Soto Mie Bogor & Lontong Sayur ala ibis Styles Bogor Pajajaran

Dan bagi tamu yang membawa serta keluarga termasuk anak-anaknya, di ibis Styles Bogor Pajajaran ada Kids Corner yang diperuntukkan untuk anak-anak sehingga anak-anak tidak merasa bosan selama berada di hotel.

Lokasi Strategis

ibis Styles Bogor Pajajaran sesuai namanya terletak di Jalan Raya Pajajaran No. 37, Kota Bogor. Lokasi ini merupakan salah satu lokasi yang paling asri di Kota Bogor.

Dan setiap paginya akan terlihat puluhan masyarakat yang berlari pagi ataupun sekedar jalan kaki santai menikmati udara segar di sekitaran Jalan Pajajaran ini, belum lagi fasilitas trotoar/pedestrian yang nyaman sehingga lokasi ini mudah saja menjadi favorit.

Jika ingin melanjutkan olahraga pagi Anda dengan pemandangan yang lebih keren, tak jauh dari ibis Styles Bogor Pajajaran bisa masuk ke dalam Kebun Raya Bogor untuk menikmati udara segar di sana sambil mempelajari sejarah kebun terbesar di Bogor tersebut.

ibis Styles Bogor Pajajaran pun hanya berjarak 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Bogor, hanya 5 menit berjalan kaki dari Botani Square Bogor dan Tugu Kujang yang menjadi landmark kota Bogor serta sekitar 7 menit berkendara menuju ke kawasan kuliner Jalan Surya Kencana, Bogor.

You may also like

Leave a Comment