Home Lifestyle Rolls-Royce Cellarette Tawarkan Kehangatan & Kemewahan ala Rolls-Royce

Rolls-Royce Cellarette Tawarkan Kehangatan & Kemewahan ala Rolls-Royce

written by Admin October 14, 2021
Rolls-Royce Cellarette Tawarkan Kehangatan & Kemewahan ala Rolls-Royce

House of Rolls-Royce dengan bangga mempersembahkan tambahan terbaru untuk portofolio koleksinya, Rolls-Royce Cellarette. Berisi serangkaian perlengkapan yang dirancang untuk menyempurnakan acara apa pun, Cellarette berasal dari warisan marque yang kaya dalam menyediakan peluang hosting yang mudah dan ramah bagi klien. Cellarette akan mengejutkan dan menyenangkan mereka yang menemukannya.

Cellarette melambangkan gaya Rolls-Royce sejati, yakni; rekayasa presisi, pengerjaan tangan yang indah, dan presentasi kemewahan yang menakjubkan. Sasis aluminium yang dipoles, diselimuti oleh kulit Rolls-Royce Havana timbul lengkap dengan nampan penyajian veneer Obsidian Ayous Open Pore dengan tatahan Spirit of Ecstasy, menjadikan Cellarette aksesori yang sempurna untuk pemilik Rolls-Royce mana pun yang memiliki hasrat untuk menjadi tuan rumah yang ramah.

Rolls-Royce Cellarette, tambahan terbaru dalam koleksi Rolls-Royce Connoisseur, menawarkan cara baru kepada klien kami untuk meningkatkan gaya hidup mereka di luar pengalaman mobil Rolls-Royce mereka. Secara historis, Cellarettes digunakan untuk mengamankan anggur dan minuman keras. Kotak yang Bespoke ini dapat dikonfigurasi untuk menyimpan minuman beralkohol, tergantung pada preferensi klien, di samping cerutu berharga, dengan cara yang spektakuler.” terang Nicholas Abrams, Bespoke Designer, Rolls-Royce Motor Cars

Meskipun, Cellarette akan pas tersembunyi di bagian belakang Rolls-Royce mana pun, Cellarette benar-benar hadir dengan sendirinya sebagai pusat pengalaman bersantap di udara terbuka, atau sebagai pengiring pada pertemuan yang akrab.

Eksterior gelap terbuka untuk memancarkan cahaya ambient yang hangat. Sorotan kulit armagnac ditekankan oleh cahaya lembut, membangkitkan suasana Klub Anggota yang terhormat. Serangkaian aksesori cantik ditampilkan secara mekanis, yang mencerminkan pembukaan pintu mobil Rolls-Royce. Setelah dibuka, klien disajikan dengan kacamata lowball buatan tangan, masing-masing selesai dengan indah dengan monogram ‘RR’. Kacamata ini berputar ke luar saat unit terbuka, membangkitkan rasa teater yang menawan.

Berbarengan dengan kacamatanya, pannier botol berlapis kulit Armagnac yang megah terungkap. Holder berhias ‘RR’ dapat beradaptasi dengan ukuran botol yang berbeda, dengan botol dipegang secara magnetis oleh pengikat aluminium yang dipoles, memastikan, memungkinkan penyimpanan yang aman dari salah satu minuman pilihan klien. Di ujung yang berlawanan adalah humidor yang ketika dibuka menawarkan pengguna nampan cerutu. Cerutu ditempatkan di Spanish Cedarwood pada tingkat kelembapan yang dipilih untuk kenikmatan optimal, ukuran yang dipantau secara tepat oleh higrometer. Menampilkan detail yang unik, higrometer mengingatkan jarum jam Rolls-Royce yang terkenal.

Mendampingi humidor adalah aksesori yang sempurna untuk penggila cerutu. Di kedua ujung kaset ada dua wadah kecil yang dipegang secara magnetis – satu untuk pemotong cerutu dan korek api yang sangat detail, dibuat oleh S.T. Dupont, Paris dan, diukir dengan Spirit of Ecstasy Expression, dan yang lainnya untuk asbak. Untuk memastikan transit yang ringkas, dudukan cerutu asbak hanya diperpanjang setelah wadah dibuka.

Cellarette mewakili komitmen The House of Rolls-Royce untuk menghasilkan produk dan pengalaman mewah terbaik bagi pelanggannya, jauh melampaui batas-batas lingkungan otomotif. Seperti produk Rolls-Royce lainnya, Cellarette dapat disesuaikan dengan spesifikasi klien yang tepat.

Rolls-Royce Cellarette tersedia untuk dibeli melalui dealer Rolls-Royce, dengan harga mulai dari £44.150 tidak termasuk pajak

You may also like

Leave a Comment