Home Lifestyle Inilah Paparan Annual Public Expose PT Red Planet Indonesia Tbk. – Tahun Buku 2020

Inilah Paparan Annual Public Expose PT Red Planet Indonesia Tbk. – Tahun Buku 2020

written by Admin August 31, 2021
Inilah Paparan Annual Public Expose PT Red Planet Indonesia Tbk. – Tahun Buku 2020

PT Red Planet Indonesia, Tbk. (‘Perseroan’) pada hari Selasa (31/8), menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang disusul dengan menggelar paparan Annual Public Expose 2021 yang diselenggarakan secara virtual dan dihadiri oleh beberapa media massa nasional via aplikasi Zoom.

Diungkapkan oleh Nancy Nataleo selaku CFO & Corporate Secretary PT Red Planet Indonesia Tbk bahwa, “Paparan ini disusun oleh PT Red Planet Indonesia, Tbk. semata-mata untuk tujuan informasi kepada publik dan bukan merupakan suatu penawaran untuk menjual atau rekomendasi atau permintaan dari penawaran, untuk membeli sekuritas apapun dan tidak ada satupun yang terkandung dalam paparan ini akan menjadi dasar dari kontrak atau komitmen Perseroan.”

“Red Planet Indonesia mengingatkan bahwa proyeksi, estimasi ataupun jadwal yang dimuat dalam paparan ini didasarkan pada berbagai asumsi, resiko dan ketidakpastian, yang banyak diantaranya sulit untuk diprediksi dan secara umum berada di luar kemampuan pengendalian Perseroan,” paparnya melanjutkan.

Sementara itu, saat ditanya oleh TravelmakerID terkait sikap konkret perusahaan untuk meningkatkan pendapatan dan okupansi di saat kondisi pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini, Red Planet Indonesia menyatakan siap memanfaatkan berbagai peluang promosi baik konvesional maupun digital serta mengkreasikan berbagai bentuk promo menarik.

“Di sisa tahun 2021 ini, Red Planet Indonesia akan memanfaatkan promosi baik secara konvensional maupun digital seperti di sosial media untuk meningkatkan awareness masyarakat akan Red Planet Indonesia. Juga kami akan menciptakan promo-promo menarik yang berbeda dibandingkan kompetitor untuk meningkatkan okupansi hotel di 7 lokasi di Indonesia,” jelas Regional Director – Sales and Marketing PT Red Planet Indonesia Tbk., Binariyanti Sembiring.

Dan saat akan mengakhiri kegiatan Annual Public Expose 2021 oleh PT Red Planet Indonesia, Tbk. (‘Perseoran’) disampaikan pula oleh NG Suwito selaku Direktur Utama PT Red Planet Indonesia Tbk bahwa, “Tidak ada pernyataan dan jaminan dari Perseroan baik secara tegas maupun tersirat sehubungan dengan keakuratan, kelengkapan dari informasi yang disampaikan dalam paparan ini. Baik Perseroan, Direksi dan Dewan Komisaris serta karyawan tidak dapat dimintakan pertanggungjawaban atas keakuratan dan kelengkapan dari proyeksi dan estimasi yang disampaikan dalam paparan ini. Perseroan tidak bekewajiban atas pemutakhiran, estimasi ataupun jadwal setelah tanggal paparan.”

You may also like

Leave a Comment