Home Lifestyle Masih Dalam Rangka HUT ke-2, Hotel Dafam Wonosobo Gelar Donor Darah & Mini Bazaar

Masih Dalam Rangka HUT ke-2, Hotel Dafam Wonosobo Gelar Donor Darah & Mini Bazaar

written by Admin August 21, 2021
Masih Dalam Rangka HUT ke-2, Hotel Dafam Wonosobo Gelar Donor Darah & Mini Bazaar

Hotel Dafam Wonosobo baru saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-2 pada hari Kamis tanggal 19 Agustus 2021. Kali ini hotel yang berlokasi di Jalan Dieng No. 38, Wonosobo ini mengusung tema ‘2gether We Can‘.

General Manager Hotel Dafam Wonosobo, Henry Setiawan mengatakan, tema tersebut bermaksud ingin memberikan semangat untuk saling bergandengan tangan di tengah situasi pandemi. Sebab tak dipungkiri hotel merupakan salah satu sektor terdampak langsung adanya pandemi.

“Dua tahun perjalanan kami telah mengarungi jatuh bangun, ditambah lagi masa pandemi yang tak menentu hingga kini. Namun, kami tak gentar untuk terus bertahan dan berinovasi demi memenuhi kebetuhan masyarakat,” tutur Henry.

Guna memeriahkan acara, lanjut Henry, ada serangkaian acara yang telah
dilaksanakan mulai tanggal 17 Agustus 2021. Antara lain, lomba peringatan HUT RI ke 76, lomba 17-an antar karyawan dan aksi donor darah.

“Donor darah dilaksanakan pada 18 Agustus 2021 diikuti oleh sekitar 50 orang di Dieng Ballroom. Kami juga perhatikan juga untuk protokol kesehatannya,” imbuh Henry

Selain itu, Hotel Dafam Wonosobo juga menggandeng 12 UMKM lokal dan Dinas Perdagangan Perindustrian dan UMKM Wonosobo mengadakan mini bazaar bertempat di lobby area lantai 3 Hotel Dafam Wonosobo dari tanggal 18-22 Agustus 2021. Jenis produk pun beragam mulai dari batik, carica, makanan ringan, jamu dan kerajinan tangan.

Adapun UMKM yang turut dalam kegiatan tersebut, yakni Batik Prupuk, Batik Dieng Kalingga, Batik Manggarsari, Batik Ngamsar, Batik Abhirama, Hayumi Slipper, Kentang Crebo, Albain Purwaceng, Jamu Cap Nona, KUB Sejahtera, Mie Ongkok Mas Desta dan Carica Gemilang.

“Ini merupakan salah satu bentuk support kami terhadap UMKM di Wonosobo. Kami ajak mereka juga bergandengan tangan untuk saling menguatkan di masa pandemi. Selain itu kami juga ingin kenalkan produk lokal untuk para tamu-tamu hotel,” jelas Henry.

Tak hanya itu saja, acara masih berlanjut dengan tasyakuran yang diikuti oleh seluruh karyawan Hotel Dafam Wonosobo di Dieng Ballroom. Tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan.

Henry berharap pada usia kedua ini Hotel Dafam Wonosobo bisa semakin dikenal masyarakat dan memberi manfaat untuk banyak orang. “Meskipun masih masa pandemi, kita harus tetap optimis dan selalu melahirkan inovasi baru untuk memberikan pelayanan terbaik untuk tamu,” pungkas Henry.

You may also like

Leave a Comment