Home Lifestyle Park 5 Simatupang Beri Extra Promo Khusus Pemilik Sertifikat Vaksin

Park 5 Simatupang Beri Extra Promo Khusus Pemilik Sertifikat Vaksin

written by Admin August 2, 2021
Park 5 Simatupang Beri Extra Promo Khusus Pemilik Sertifikat Vaksin

Sebagai upaya mendukung dan menyukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19, memang masyarakat dituntut untuk tak pernah lelah melindungi diri sendiri, keluarga dan kerabat. Harus terus menguatkan pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) yang dimulai dari diri sendiri dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

Kemudian sebagai masyarakat yang mendukung upaya pemerintah, patut pula menguatkan pelaksanaan prokes di lingkungan kita berada, seperti salah satunya dengan memastikan memilih lokasi staycation dengan penerapan prokes terbaik seperti yang bisa ditemukan di Park 5 Simatupang.

Park 5 Simatupang yang berada di kawasan Jakarta Selatan ini sangat menitikberatkan pelayanannya di masa pandemi Covid-19 ini dengan penerapan prokes yang disiplin. Hal ini terlihat dari mulai di depan pintu lobby sampai ke berbagai area di hotel yang dilengkapi dengan hand sanitizer.

Selain itu, yang teranyar Park 5 Simatupang juga memberikan extra promo diskon 15% – 20% setiap harinya untuk semua tipe kamar dengan hanya menunjukan sertifikat vaksin kepada staff hotel. Dan secara otomatis promo akan langsung dapat dinikmati.

Promo ini akan dimulai pada Agustus 2021 dengan masa promo selama 3 bulan ke depan sampai dengan Oktober 2021. Promo menarik ini menawarkan kepada Anda Standard Room hanya dibanderol Rp400.000-an/malam sudah termasuk breakfast dan free late check out sampai jam 2 sore/free snackbites, promo ini berlaku dengan ketentuan sudah melaksanakan 2 kali vaksinasi.

“Kami hanya menyediakan beberapa kamar untuk ketentuan late check out dan hanya berlaku di weekdays saja, jadi jangan sampai kehabisan,” ujar Sally Lubis selaku Sales Marketing Manager Hotel Park 5 Simatupang.

Sementara itu, tak ketinggalan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesia pada bulan Agustus ini, tersedia promo food & beverages yang bernama ‘Merdeka’, dengan harga Rp45.000,- saja.

“Promo ‘Merdeka’ ini pastinya sudah merupakan rekomendasi dari chef kami di Park 5, dan promo ini berlaku untuk takeaway serta room service,” terang Sally.

You may also like

Leave a Comment