Home Lifestyle Harper MT Haryono & RS Premier Bintaro Gelar Talkshow ‘The Untold Story of Vaccination Day’

Harper MT Haryono & RS Premier Bintaro Gelar Talkshow ‘The Untold Story of Vaccination Day’

written by Admin July 16, 2021
Harper MT Haryono & RS Premier Bintaro Gelar Talkshow ‘The Untold Story of Vaccination Day’

Harper MT Haryono Hotel Jakarta mengundang bekerja sama dengan RS Premier Bintaro dalam obrolan santai bersama ahli pakar tenaga medis mengenai program vaksinasi yang mengangkat tema ‘The Untold Story of Vaccination Day‘.

Acara ini akan diselenggarakan secara online pada hari Sabtu tanggal 24 Juli 2021, mulai pukul 15.00 WIB hingga 16.00 WIB dengan menggunakan akun Instagram Hotel Harper MT Haryono Jakarta. Instagram Live ini akan dipandu oleh Stevanie Shinta selaku Asst. Marketing Communication Manager dan narasumber utama dari Rumah Sakit Premier Bintaro, dr. Astri Prameswari Sp.P yang merupakan dokter Spesialis Paru.

“Kami berharap para followers di Instagram kami mendapatkan informasi mengenai program vaksinasi Covid-19 serta mendapatkan kesempatan untuk bertanya jawab secara langsung dengan ahli pakarnya,” terang Ganjar Laksmana selaku General Manager Harper MT Haryono Hotel Jakarta.

Sebagai informasi tambahan, seluruh karyawan Harper MT Haryono Hotel Jakarta sudah melakukan vaksinasi Covid-19 dan hingga saat ini mereka terus berkomitmen untuk memberikan kualitas pelayanan yang terbaik sesuai dengan standar prosedur protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah.

Selain itu seluruh karyawan hotel bahkan secara rutin menjalankan rapid test satu bulan sekali, memeriksa suhu tubuh para pekerja dan pengunjung, memasang area pembatas pada bagian meja resepsionis, menerapkan pembatasan jarak fisik, menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer secara portable serta melakukan penyemprotan desinfektan pada seluruh area hotel 6 kali sehari.

You may also like

Leave a Comment