Home Hotel Review Serpong – Starlet Hotel BSD City

Serpong – Starlet Hotel BSD City

written by Admin July 9, 2021
Serpong – Starlet Hotel BSD City

Kawasan Serpong perlahan dan pasti mulai menjadi salah satu destinasi yang cukup digemari masyarakat yang tinggal di daerah-daerah sekitarnya sebagai destinasi untuk sightseeing, wisata belanja, wisata medis, wisata edukasi maupun sekedar menikmati tren staycation yang sedang booming di masa pandemi Covid-19 ini.

Berbicara terkait tren staycation, Serpong kedatangan salah satu brand penginapan yang sudah cukup populer dan merupakan bagian dari Parador Hotels & Resorts yakni Starlet Hotel BSD City.

Si hotel mungil berwarna paduan oranye dan putih ini sangat mudah ditemukan karena keberadaan bangunannya yang mencolok serta letaknya tidak jauh dari kawasan pusat perbelanjaan AEON Mall BSD City dan QBig BSD City serta banyak lagi yang lainnya.

Protokol Kesehatan

Tentu saja sebagai bagian dari Parador Hotels & Resorts, Starlet Hotel BSD City menerapkan protokol kesehatan dengan standar yang tinggi. Dengan mudah hand sanitizer ditemukan di berbagai area hotel, marka jaga jarak juga tersedia untuk menghindarkan adanya penumpukan di lift maupun di area receiptionist.

Kenyamanan dan keamanan dari travelers yang menginap sangat dijaga oleh Starlet Hotel BSD City, hal ini tentunya selaras dengan kebutuhan para travelers yang ingin memiliki pengalaman staycation yang aman, nyaman dan sehat.

Tipe Kamar

Ada beberapa tipe kamar yang ditawarkan oleh Starlet Hotel BSD City yaitu; Superior Twin, Superior Double, Superior Twin City View dan Superior Double City View.

Seluruh kamar sangat terjaga kebersihan dan higienitasnya, dan yang paling mengundang perhatian adalah disediakannya tumbler kaca yang bisa digunakan untuk menampung air minum yang bisa di-refill sepuasnya di dispenser air yang tersedia di dekat area lift di setiap lantainya. Keren!

Fasilitas Pendukung

Starlet Hotel BSD City ini, selain sangat cocok sebagai lokasi staycation, juga merupakan hotel yang tempat untuk para businessman, pada lantai 3 dekat dengan area receiptionist, terdapat area tempat duduk dan meja yang sangat nyaman dan tampak mirip dengan coworking space.

Keberadaannya ini, ditambah dengan akses Wifi yang sangat kencang di Starlet Hotel BSD City jadi sangat memanjakan travelers yang berkunjung dan menginap karena urusan bisnis atau bila terpaksa harus menjalani meeting jarak jauh.

Pilihan Sarapan

Perlu diketahui, seluruh tipe kamar di Starlet Hotel BSD City ini tidak include dengan breakfast/sarapan. Namun, guna mengakomodir travelers yang ingin menikmati breakfast di hotel, Starlet menyediakan Fiesta Ready Meal yang menawarkan banyak varian rasa seperti; Chicken Teriyaki, Beef Rendang, Chicken Tandoori dan Fried Rice.

Travelers tinggal pesan saja lewat telepon dan staff hotel akan dengan segera menyiapkan sarapan yang diminta serta kemudian diantarkan ke kamar masing-masing. Untuk biaya juga sangat terjangkau dan dapat dibayarkan saat check-out nanti. So simple!

Lokasi Strategis

Starlet Hotel BSD City yang berlokasi di Jalan BSD Boulevard Utara SC II.5, membuatnya terletak tepat bersebelahan dengan Rumah Makan Pagi Sore. Kemudian hanya berjarak 5 menit berkendara menuju ke QBig BSD City, Ararasa BSD, Gramedia World BSD dan sekitar 10 menit berkendara menuju ke AEON Mall BSD City serta ICE BSD.

Lokasinya sangat strategis namun sekaligus berada di kawasan yang tidak terlalu ramai sehingga suasana tenang pun tersaji di setiap malam hari.

You may also like

Leave a Comment