Home Hotel Review Jakarta – Grand Whiz Poins Simatupang

Jakarta – Grand Whiz Poins Simatupang

written by Admin June 21, 2021
Jakarta – Grand Whiz Poins Simatupang

Bisnis perhotelan di kota besar seperti Jakarta memang bisa dibilang cukup menantang di satu sisi dan menawarkan peluang yang besar di sisi lainnya. Salah satu properti milik Group Hotel Inthiwhiz International, yakni Grand Whiz Poins Simatupang yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, juga menghadapi tantangan yang sama di masa pandemi ini namun juga cukup memperoleh kepercayaan dari travelers karena hotel ini berlokasi sangat strategis serta berjarak sangat dekat sekali dengan Stasiun MRT Lebak Bulus & Terminal TransJakarta Lebak Bulus sehingga akses menuju ke daerah ini sangatlah mudah.

Tidak heran bila Grand Whiz Poins Simatupang akhirnya menjadi pilihan travelers untuk menggelar meeting, wedding bahkan staycation bersama keluarga. Terlebih di masa pandemi seperti saat ini, banyak masyarakat yang mencari lokasi staycation yang nyaman, aman dan bersih.

Protokol Kesehatan

Salah satu faktor yang paling diperhatikan oleh para travelers sebelum memutuskan untuk staycation yakni penerapan protokol kesehatan yang disiplin. Dan Grand Whiz Poins Simatupang sangat disiplin menjaga protokol kesehatan ini, dimulai dari meja resepsionis yang dilapisi sekat transparan agar menghindarkan droplet, staff yang rajin mengenakan masker, ketersediaan hand sanitizer di berbagai titik dan marka jaga jarak dalam antrian di resepsionis semua tersedia dengan baik.

Protokol kesehatan ini tak hanya diberlakukan di area umum hotel melainkan juga sampai ke dalam kamar, yang selalu dibersihkan dan didesinfektan tiap kali akan diisi oleh travelers yang menginap.

Kamar Nyaman

Grand Whiz Poins Simatupang memiliki total 159 kamar yang tersebar di 2 tower yakni tower A dan tower B dari bangunan Poins Square Simatupang.

Saat tim TravelmakerID berkesempatan menikmati pengalaman menginap di Grand Whiz Poins Simatupang, dan menuju ke kamar, ada sesuatu yang berkesan dari hotel ini yaitu lorong hotel yang sejuk dan sudah memberikan kesan nyaman bahkan sejak sebelum masuk ke dalam kamar. Nice!

Tim TravelmakerID pun mendapatkan pengalaman menginap di kamar bertipe Superior dan terletak di lantai 23. Kesan pertama saat membuka kamar hotel ini, warna putih berpadu dengan hijau ala Grand Whiz yang nyaman dipandang mata serta kamar yang sangat bersih dan rapi.

Tidurpun tak hanya dijamin nyenyak namun juga menyehatkan karena Grand Whiz Poins Simatupang ini menggunakan matras dari Angler yang berteknologi tinggi sehingga memberikan kenyamanan serta kesehatan kepada penggunanya. Keren!

Tidur Berkualitas di Atas Matras Berkualitas

Dan kemudian, jika kita masuk ke kamar mandinya, ada beberapa toiletries yang disediakan dalam packaging khusus sehingga aman, nyaman dan higienis digunakan.

Tersedia Toiletries yang Dibungkus Packaging Khusus Agar Tetap Higienis

Pemandangan dari kamar keluar pun mengagumkan, terlihat pemandangan kawasan TB. Simatupang dan rel lintasan tempat MRT berwara-wiri serta gedung-gedung perkantoran menjulang yang memberikan sensasi istimewa saat malam tiba.

Sarapan Pagi

Sarapan pagi di Grand Whiz Poins Simatupang tersedia setiap hari dari pukul 06.00 – 10.00 WIB di Andromeda dengan ragam menu masakan yang lezat dan cukup lengkap.

Lokasi Sarapan Berada di Andromeda Restaurant

Untuk yang masih ragu-ragu sarapan di ruangan indoor, bisa bersantap sarapan di area outdoor restoran yang terletak tepat di sebelah pool. Pemandangan indah pun tersaji saat sarapan pagi di luar ruang ini karena tampak area taman dengan ornamen ala Bali yang menyegarkan mata.

Area Outdoor yang Berbatasan Langsung dengan Pool

Karena menerapkan protokol kesehatan, setiap travelers yang berniat mengambil makanan diwajibkan mengenakan masker dan memakai  sarung tangan plastik untuk menjaga kebersihan alat makan.

Fasilitas Hotel

Grand Whiz Poins Simatupang ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang cukup memanjakan travelers yang menginap, sebut saja ada Fitness Center, Swimming Pool, Olympic Swimming Pool dan taman cantik yang instagramable.

Namun selama masa pandemi Covid-19 ini, ada beberapa penyesuaian terhadap waktu operasional dari berbagai fasilitas di Grand Whiz Poins Simatupang.

Ada Aturan yang Disesuaikan dengan Kondisi Terbaru Pandemi & Peraturan Pemerintah

Travelers bisa tanyakan langsung kepada staff hotel yang bertugas untuk penggunaan fasilitas dan informasi lebih update saat menginap.

Lokasi Strategis

Dan sebagai destinasi staycation favorit, Grand Whiz Poins Simatupang memang terletak di kawasan yang strategis dan cukup dekat dengan beberapa destinasi wisata serta pusat perbelanjaan.

Beberapa destinasi yang letaknya tak jauh dari Grand Whiz Poins Simatupang diantaranya; Kebun Binatang Ragunan, Museum Layang-Layang Indonesia, Museum Basuki Abdullah, Pondok Indah Water Park, Situ Gintung dan masih banyak lagi.

Sementara pusat perbelanjaan terdekat dari Grand Whiz Poins Simatupang diantaranya ada; Poins Square, One Belpark, Pondok Indah Mall (PIM) 1, 2 & 3, Cilandak Town Square (Citos) dan Cinere Belleveu Mall.

You may also like

Leave a Comment