Home Lifestyle Terbuka untuk Tamu, Starlet Hotel BSD City Resmi Soft Opening

Terbuka untuk Tamu, Starlet Hotel BSD City Resmi Soft Opening

written by Admin June 4, 2021
Terbuka untuk Tamu, Starlet Hotel BSD City Resmi Soft Opening

Starlet Hotel BSD City Tangerang yang dikelola oleh Parador Hotels & Resorts telah sampai pada tahap soft opening dan sudah menerima kedatangan tamu mulai hari Kamis, 3 Juni 2021.

Penyambutan tamu pertama dilakukan pada saat check-in dengan disambut secara langsung oleh Ery Setiawan selaku Hotel Manager, yang dilanjutkan dengan penyerahan merchandise eksklusif dan foto bersama. Dan merchandise eksklusif ini hanya diberikan selama 4 hari dengan pembagian 5 merchandise setiap harinya.

Sebelumnya, dalam rangka meresmikan secara simbolis soft opening Starlet Hotel BSD City Tangerang, manajemen Parador Hotels & Resorts melaksanakan prosesi potong tumpeng dan doa bersama seluruh karyawan.

Dan pada momentum ini Johannes Hutauruk selaku Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts memberikan motivasi kepada seluruh karyawan.

“Saya sangat mengapresiasi kerjasama dari rekan-rekan semua yang tetap solid dari awal pembangunan hingga tahap soft opening. Melihat antusiasme dan semangat dari tim yang ada, saya yakin Starlet Hotel BSD City Tangerang menjadi hotel yang dapat bersaing, memberikan warna baru dalam industri perhotelan khususnya di wilayah BSD City, Tangerang dan menarik banyak travelers untuk menikmati hotel ini,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Starlet Hotel BSD City Tangerang merupakan hotel Starlet ke-3 yang dikelola oleh Parador dan merupakan hotel budget berkonsep desain modern minimalis yang dilengkapi dengan 99 kamar hotel, self service cafe dan area parkir yang luas. Memiliki fasilitas kamar yang lengkap dengan air conditioner, LED TV dengan pilihan channel lokal dan internasional, koneksi internet hingga 50 Mbps dan kamar mandi yang dilengkapi dengan shower air panas dan dingin serta tersedia juga built in safe deposit box, working table dan luggage rack sehingga dapat memaksimalkan ruang yang ada di dalam kamar.

Hotel ini berada di lokasi strategis mudah dijangkau dari 2 (dua) jalan tol utama, yaitu Jakarta – Serpong dan Jakarta – Tangerang, hotel ini dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan, destinasi wisata, kuliner, sekolah dan universitas berskala internasional.

Starlet Hotel BSD City Tangerang menawarkan harga soft opening hanya dengan Rp250,000,-nett/malam, dan untuk informasi lebih lanjut serta reservasi dapat menghubungi 021-3111 2929 atau kunjungi situs resmi www.parador-hotels.com.

You may also like

Leave a Comment