Home Lifestyle 2 Hotel intiwhiz International Raih ‘TripAdvisor Travelers’ Choice Awards 2021’

2 Hotel intiwhiz International Raih ‘TripAdvisor Travelers’ Choice Awards 2021’

written by Admin May 28, 2021
2 Hotel intiwhiz International Raih ‘TripAdvisor Travelers’ Choice Awards 2021’

TripAdvisor, merupakan platform wisata terbesar di dunia yang dikenal luas dapat membantu ratusan juta travelers dalam setiap perjalanan untuk menentukan destinasi wisata, hotel, restoran dan bahkan pesawat terbang terbaik berdasarkan review dari travelers lainnya dari seluruh dunia.

Cakupan luasnya inilah yang menjadikan TripAdvisor berada di posisi seperti sekarang ini. Dan TripAdvisor pun setiap tahunnya menganugerahkan penghargaan kepada hotel yang selalu memberikan pengalaman istimewa kepada travelers di seluruh dunia.

Teranyar, intiwhiz International dengan bangga mendapatkan penghargaan ‘TripAdvisor Travelers’ Choice Awards 2021’ yang diberikan kepada dua hotel yang dikelola oleh intiwhiz International yaitu :

  • Grand Whiz Poins Simatupang – Jakarta
  • Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar -Makassar

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang setia menginap di Hotel kami dan memberikan ulasan serta penilaian yang positif dalam satu tahun terakhir. Penghargaan ini ditujukan untuk para karyawan kami, di tahun yang sangat menantang ini mereka tetap setia bekerja dengan keras serta memberikan pelayanan secara konsisten demi mendapatkan pengalaman yang luar biasa  untuk para tamu kami. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus menjaga serta meningkatkan  kualitas pelayanan kami,” ujar Ariestya Devitha Bouty selaku Corporate Marketing Communications Manager intiwhiz International.

You may also like

Leave a Comment