Home Lifestyle Ada Better Normal di Samsung Smart Lifestyle Home

Ada Better Normal di Samsung Smart Lifestyle Home

written by Admin May 21, 2021
Ada Better Normal di Samsung Smart Lifestyle Home

Samsung Electronics Indonesia kini resmi menghadirkan Samsung Smart Lifestyle Home di SOGO Plaza Senayan Jakarta level 4. Area ini dirancang agar masyarakat bisa melihat dan mencoba langsung produk-produk elektronik pintar Samsung, membawa connected living bagi seluruh anggota keluarga yang melakukan hampir semua aktivitas di rumah pada masa new normal.   

“Samsung senantiasa mendukung kebutuhan masyarakat yang terus berubah, terutama konsumen masa kini yang menginginkan pengalaman dan produk yang dibuat sesuai kebutuhan, selera pribadi, dan style mereka. Produk yang tidak hanya canggih tapi juga bisa dipersonalisasi. Dikembangkan dan terinspirasi oleh mereka, kami hadirkan inovasi elektronik rumah tangga yang mampu menjadi pendamping aktivitas sehari-hari, dengan desain yang merefleksikan keunikan diri serta passion mereka, memperkaya keseharian di rumah. Mulai dari TV, kulkas, mesin cuci, air conditioner, hingga smart monitor, produk pintar Samsung membantu menciptakan kehidupan di rumah yang lebih mudah dan seamless, membuat new normal yang dijalani menjadi better normal,” jelas Simon Sim selaku Consumer Electronics Business Head, Samsung Electronics Indonesia.

Handaka Santosa, Managing Director SOGO Indonesia, mengatakan SOGO Indonesia bangga menjadi mitra Samsung untuk memperluas pengalaman lifestyle konsumennya.

“Kehadiran jajaran perangkat teknologi dan inovasi gaya hidup Samsung di SOGO Plaza Senayan telah ikut mendukung komitmen kami untuk menjadi destinasi one stop shopping di Indonesia dan merasakan keindahan dan kebahagiaan dalam melengkapi kebutuhan, khususnya di masa sekarang,” terangnya.

Smart Home yang Multifungsi dan Estetik 

Rumah pintar menjadi suatu solusi yang menjawab kebutuhan masa kini, terutama ketika berbagai kegiatan dilakukan di rumah. Perangkat yang smart membantu agar rumah mampu berperan sebagai kantor, sekolah, gym, bahkan bioskop.

Ekosistem perangkat Samsung yang luas dan lengkap mendukung hal ini, dimana berbagai perangkat pintar rumah tangga Samsung dapat dikontrol dengan mudah melalui satu aplikasi, SmartThings yang sudah pre-loaded di Galaxy smartphone. Ini akan menjadikan kombinasi perangkat dalam rumah sebagai fondasi rumah pintar. Kesemuanya dapat diakses, dikontrol, dan di-monitor dari smartphone Galaxy pilihan konsumen.

Lebih dari sekadar perangkat pintar, Samsung mendesain produknya agar dapat berperan sebagai pendukung gaya hidup. Sebagai bagian dari ekosistem multiperangkat, Samsung berinovasi agar TV tidak hanya berfungsi tunggal sebagai perangkat menonton.

Jajaran Samsung Lifestyle TV yang ditampilkan di Samsung Smart Lifestyle Home menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dan fitur terbaik Smart TV, yang memperkaya gaya hidup penggunanya. Bekerja di rumah dengan bantuan Samsung Dex dari smartphone ke TV, ataupun mirroring konten smartphone ke TV hingga melihat dua konten sekaligus dalam satu layar (Multiview).

Semua kecanggihan ini tersedia dalam perangkat TV yang sekaligus mampu melengkapi interior rumah dan memberi sentuhan personal sesuai passion masing-masing pemiliknya, meliputi:

  • The Sero – dirancang untuk mendukung gaya hidup social anak muda di Indonesia, membantu menikmati konten mobile di layar yang lebih besar dengan kualitas gambar dan sound yang lebih baik. TV ini bisa berotasi, mengubah orientasi layar antara landscape atau portrait, tergantung pada konten yang sedang ditayangkan.
  • The Frame – mentransformasikan TV menjadi karya seni yang bisa dipersonalisasikan sesuai dengan estetika dan dekorasi rumah, dengan lebih dari 1.400 karya seni dari galeri seni dan museum terkemuka di dunia, yang mudah diganti sesuai ambience yang ingin dibangun. The Frame juga dapat menampilkan foto keluarga favorit, dengan desain pigura yang cantik, dan variasi pilihan warna bezel, sehingga bisa dipadu-padankan dengan desain dan dekor ruangan mana pun. 
  • The Serif – hadir untuk mempercantik interior rumah dengan desainnya yang unik karya Bouroullec bersaudara, dengan paduan layar QLED 4K dan NFC on TV untuk menyajikan tontonan memukau dan kemudahan memutar musik favorit.

Ukuran hunian terbatas pun bukan penghalang bagi konsumen yang menginginkan smart lifestyle. Samsung Smart Monitor multifungsi, sebagai monitor ‘do-it-all’ pertama di dunia yang mengkombinasikan over-the-top (OTT) media service, konektivitas mobile, dan kemampuan remote PC dalam satu perangkat.

Monitor pintar ini kompatibel dengan Wi-Fi, Bluetooth, Wireless DeX, dan Apple AirPlay 2, sehingga konsumen bisa bekerja dari mana saja, ataupun menikmati rehat dengan menyalakan platform Smart TV dan mengakses aplikasi streaming favorit, semuanya lewat satu perangkat saja.

Lifestyle Home untuk Kenyamanan Keluarga

Samsung pun menghadirkan inovasi untuk menyeimbangkan perubahan gaya hidup melalui rangkaian produk lifestyle rumah tangga, yang memberikan real life solution untuk menyelesaikan dan me-monitor pekerjaan rumah tangga dengan lebih efisien.

Di Samsung Smart Lifestyle Home, perangkat ini meliputi:    

  • Samsung Smart Ecobubble Washer & Dryer menghadirkan panel yang simpel dan mudah dioperasikan, sekaligus memanfaatkan AI untuk pencucian dan pengeringan pakaian yang intuitif.
  • Kulkas Multi Door – berkapasitas besar yang dapat membantu menjaga kesegaran bahan makanan. Pengunjung Sogo Plaza Senayan dapat melihat langsung tipe BESPOKE dengan warna panel yang dapat diganti sehingga konsumen dapat membuat kombinasi warna kulkas sesuai selera.
  • Samsung WindFree AC – yang mampu menghadirkan temperatur sejuk dengan senyap, menggunakan 23.000 lubang mikro yang menyebarkan udara sejuk ke seluruh bagian ruangan tanpa hembusan angin langsung.
  • Samsung Air Purifier – akan menjaga kualitas udara di rumah tetap bersih dan aman dengan sistem penyaringan berlapis, mampu menangkap hingga 99,97 persen debu yang ekstra halus.
  • Samsung AirDresser – untuk merawat pakaian sekaligus membersihkannya dengan teknologi yang inovatif, dan desain perangkat yang estetik untuk melengkapi wardrobe. Samsung AirDresser mampu menghilangkan bakteri, virus, dan allergen berkat teknologi JetSteam yang menghembuskan uap bersuhu tinggi, disertai fitur Dehumidification yang menjaga kelembaban ruangan ideal untuk pakaian.

Aktris Karina Nadila pun menyambut dengan antusias kehadiran Samsung Smart Lifestyle Home, “Zaman sekarang saya berusaha melakukan lebih banyak kegiatan di rumah, sehingga memang saya mencari perangkat pengisi rumah yang mampu mendukung berbagai aktivitas. Di Samsung Smart Lifestyle Home saya menemukan banyak perangkat canggih yang desainnya pun cocok dengan my personal style. The Frame yang bisa untuk menonton serial favorit sekaligus memasang lukisan yang mempercantik ruang keluarga, Samsung Smart Ecobubble Washer yang bisa merekomendasikan pencucian dan di-monitor lewat smartphone, hingga AirDresser yang membuat saya tampil prima dengan pakaian yang rapih dan tetap higienis. Sungguh produk-produk yang memudahkan hidup sehari-hari di rumah sekaligus membantu mengekspresikan my personality inside my home.”

You may also like

Leave a Comment