Home Hotel Review Medan – Cordela Hotel Medan

Medan – Cordela Hotel Medan

written by Admin May 19, 2021
Medan – Cordela Hotel Medan

Berwisata di era pandemi memang cukup menantang, akan tetapi hasrat untuk menjelajahi tempat baru dan menikmati kuliner di suatu destinasi wisata memang tak mudah tertahankan.

Salah satu kota yang menawarkan pengalaman wisata tak terlupakan adalah Medan. Ibukota provinsi Sumatera Utara ini memang sudah sangat terkenal dengan potensi kulinernya yang istimewa ditambah dengan beberapa spot wisata bersejarah yang melengkapinya.

Potensi kuliner di Medan diantaranya ada Soto Ayam Medan, Mie Balap, Lontong Sayur Medan, Sate Kerang, Es Campur Durian dan masih banyak lagi.

Sementara beberapa destinasi wisata bersejarah yang dapat ditemui di Medan diantaranya ada Lapangan Merdeka, Istana Maimun, Masjid Raya Al-Mashun, Menara PDAM Tirtanadi dan lainnya.

Daftar kuliner dan destinasi bersejarah tersebut semakin lengkap dengan kehadiran banyaknya pusat perbelanjaan di kota Medan ini, seperti; Sun Plaza, Plaza Medan Fair, Thamrin Plaza, Medan Mall, Centre Point Mall dan yang terbaru ada Deli Park.

Hotel Nyaman Berlokasi Strategis

Untuk mendukung perjalanan wisata di kota Medan, perlu ditunjang dengan hotel yang menawarkan kenyamanan, lokasi yang strategis dan harganya terjangkau. Salah satu hotel di Medan yang memenuhi kriteria tersebut adalah Cordela Hotel Medan.

Hotel yang beralamat di Jalan HM. Yamin No. 90, Medan ini bisa dibilang berlokasi sangat strategis sekali dari berbagai kawasan di Medan karena berada tepat di tengah-tengah kota.

Terlebih hotel mungil namun nyaman yang menjadi bagian dari Omega Hotel Management (OHM) ini merupakan hotel yang telah mendapatkan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Sertifikasi yang diperoleh ini, merupakan bentuk pengakuan terhadap standar kebersihan, kesehatan dan kenyamanan dari setiap fasilitas yang ditawarkan Cordela Hotel Medan. Yang paling terlihat yakni sangat mudah menemukan hand sanitizer di berbagai area umum di Cordela Hotel Medan.

Setiap tamu yang akan masuk ke hotel juga diperiksa terlebih dahulu suhu tubuhnya, sebagai bentuk antisipasi pihak management terhadap penyebaran Covid-19.

Pemeriksaan Suhu Tubuh Jadi Kebiasaan Baru yang Dilakukan Selama Masa Pandemi

Cordela Hotel Medan ini menawarkan beberapa jenis kamar, seperti Deluxe Double, Deluxe Twin dan Deluxe Business. Yup, jangan heran karena memang hotel ini juga menyasar kalangan bisnis, wajar saja bila melihat kawasan pusat kota Medan yang juga merupakan kawasan bisnis di kota yang dikenal dengan oleh-oleh Bika Ambonnya ini.

Pada kesempatan beberapa waktu lalu, tim TravelmakerID berkesempatan menginap 2 malam di Cordela Hotel Medan dan menempati kamar berjenis Deluxe Double yang juga dilengkapi dengan gratis sarapan untuk 2 orang. Nah, berbicara terkait makanan di hotel ini, ada fakta menariknya lho, yaitu Cordela Hotel Medan pernah menjadi ‘Pemenang Traveloka Hotel Awards 2019: Makanan Terbaik’. Keren!

Ditambah lagi fasilitas kamar mandi yang bersih menambah betah menginap di hotel ini. Menariknya lagi seluruh item toiletries di-packaging dengan rapi agar tetap rapi dan higienis.

Toiletries Tertata Rapi dan Higienis dengan Packaging Khas Cordela

Dan pelayanan yang ditawarkan oleh para staff hotel, menjadi Cordela Hotel Medan sebagai salah satu pilihan terbaik untuk menginap saat sedang berada di Medan.

You may also like

Leave a Comment