Tepat pada tanggal 12 Mei 2021 lalu, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta berhasil meraih sebuah pencapaian besar dengan sukses memenangkan penghargaan bergengsi.
Swiss-Belhotel Mangga Besar terpilih sebagai pemenang penghargaan ‘The Top 10% of Hotels Worldwide‘ 2021 TripAdvisor Travelers’ Choice Award di acara tahunan Travelers’ Choice Best of the Best Awards for Hotels.
Seperti diketahui bersama bahwa TripAdvisor hadir membantu ratusan juta wisatawan setiap bulannya dan menjadikan setiap perjalanan sebagai perjalanan terbaik. Tak heran jika wisatawan di seluruh dunia menggunakan situs dan aplikasi TripAdvisor untuk menelusuri lebih dari 878 juta ulasan dan opini tentang 8,8 juta akomodasi, restoran, pengalaman, maskapai penerbangan dan bahkan kapal pesiar.
TripAdvisor selalu terlibat baik dalam perencanaan maupun dalam perjalanan, wisatawan beralih ke TripAdvisor untuk membandingkan harga rendah hotel, penerbangan, kapal pesiar, memesan tur dan objek wisata populer, serta memesan meja di restoran ternama seluruh dunia. Apalagi kini, TripAdvisor semakin sempurna melayani karena tersedia di 49 pasar dan 28 bahasa.
Kembali kepada penghargaan yang diraih oleh Swiss-Belhotel Mangga Besar baru-baru ini. Tiap pemenang penghargaan tersebut dihitung berdasarkan kualitas dan kuantitas jutaan ulasan, pendapat dan penilaian yang dikumpulkan di TripAdvisor pada tahun 2020.
Selain kategori Hotel dan B&B yang digemari di platform TripAdvisor, perubahan menarik untuk tahun 2021 mencakup pengenalan empat kategori baru, seperti misalnya ‘The Hottest New Hotels‘ (properti yang dibuka pada Juli 2019 atau setelahnya), ‘Top Rooftop Hotels‘, ‘Safari Stays’ & ‘Picture-Perfect Hotels’ (properti instagramable di TripAdvisor). Keunggulan dari pemenang hotel Travellers ‘Choice dinilai dari pelayanan, nilai ulasan dan kualitas yang luar biasa.
“Kami merasa terhormat sekali telah dipilih kembali oleh TripAdvisor untuk penghargaan prestisius ini. Dan kami berterima kasih kepada semua tamu, staff, dan mitra kerja kami yang sangat berharga karena telah menjadikan Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta menjadi tempat yang sangat istimewa. Kami akan melanjutkan perjalanan panjang kami dengan menjalankan tradisi keunggulan keramahtamahan dan melampaui harapan tamu setiap harinya,” jelas Isa Ismail selaku General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta.