Home Lifestyle Ada Promo ‘Ketupat Keliling & ‘Kampung Q’ di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru

Ada Promo ‘Ketupat Keliling & ‘Kampung Q’ di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru

written by Admin May 13, 2021
Ada Promo ‘Ketupat Keliling & ‘Kampung Q’ di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru

‘Lebaran asik tanpa harus mudik’, kira-kira begitulah untaian kalimat yang digaungkan pada perayaan Idul Fitri 1442 H tahun ini, pembatasan seperti ini memang terpaksa dilakukan karena Indonesia masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Tak terkecuali juga di Banjarbaru yang turut memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro.

Dan guna menambah rasa kebersamaan dalam keluarga di hari kemenangan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru punya solusinya yaitu dengan cara kumpul bersama keluarga menikmati paket promo lebaran Ketupat Keliling.

Promo ini sendiri dihadirkan untuk para tamu yang ingin menikmati aneka masakan khas lebaran yang lengkap tanpa harus datang ke hotel atau restoran, #cukup dirumah saja paket promo ‘Ketupat Keliling’ sudah bisa dinikmati bersama keluarga dan saudara.

General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Roy Amazon mengatakan, promo lebaran ‘Ketupat Keliling’ ini dibanderol dengan harga Rp800.000,-nett untuk enam orang, promo ini terbatas hanya berlaku selama Idul Fitri saja.

“Bagi tamu yang ingin merayakan hari kemenangan bersama keluarga, kami di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru suguhkan paket promo ‘Ketupat Keliling’ dengan harga yang terjangkau yaitu Rp800.000,- untuk berenam , sudah puas menikmati aneka masakan lebaran seperti ketupat, opor ayam, rendang daging dan banyak lagi. Tanpa harus lelah mencuci peralatan dan menyiapkan bahan masakan, semuanya kami yang akan menyiapkannya untuk Anda,” ujar Roy.

Setiap tahunnya promo ‘Ketupat Keliling’ ini menjadi salah satu pilihan yang banyak diminati para tamu Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, selain dari pelayanan yang baik, banyaknya menu yang disiapkan juga menjadi salah satu alasan. Bayangkan saja bila momen Lebaran Anda akan ditemani ragam makanan seperti ketupat atau nasi putih, opor ayam, rendang daging, gulai nangka dan labu siam, serta menu tambahan lainnya yaitu tumis-tumisan, main course sampai dessert, yang disajikan dengan aneka makanan serta minuman pendamping lengkap dengan peralatannya.

“Para tamu tidak perlu khawatir, untuk standarisasi protokol kesehatan kami sudah menjalankan secara penuh, staff yang datang kerumah dilengkapi dengan APD lengkap seperti wajib memakai masker dan menggunakan hand glove,” terang Roy.

Selain promo ‘Ketupat Keliling’, Grand Dafam Q Hotel juga menyiapkan paket promo ‘Kampung Q’. Paket promo ini berlaku dari tanggal 9 – 16 Mei 2021 mendatang, serta ditawarkan kepada travelers dengan harga terbaik mulai dari Rp350.000,-nett untuk tipe kamar Deluxe dan dengan harga Rp550.000,-nett untuk tipe kamar Executive Balcony.

You may also like

Leave a Comment