Home Movie Maker ‘The Secret Garden’: Daya Magis dari Taman Rahasia yang Tersembunyi

‘The Secret Garden’: Daya Magis dari Taman Rahasia yang Tersembunyi

written by Admin May 11, 2021
‘The Secret Garden’: Daya Magis dari Taman Rahasia yang Tersembunyi

Setelah sempat tertunda penayangannya karena pandemi Covid-19, film ‘The Secret Garden’ akhirnya resmi dirilis dan tayang di layar lebar Indonesia.

Film ini diadaptasi dari novel karya Frances Hodgson Burnett yang populer pada tahun 1911 dengan judul yang sama, ‘The Secret Garden’ merupakan drama fantasi yang sangat pas ditonton bersama keluarga.

Sinopsis

Dibintangi oleh Dixie Egerickx, Colin Firth dan Julie Walters, film yang disutradarai oleh Marc Munden ini mengambil setting di Inggris tahun 1947.

Sama seperti kisah di novelnya, film ini bercerita tentang Mary Lennox, seorang anak yatim piatu yang hidup sebatang kara setelah kepergian orang tuanya karena wabah kolera di India. Mary kemudian dikirim ke rumah pamannya yang super megah di Yorkshire, Inggris. Walaupun Mary tidak diizinkan untuk mengeksplorasi rumah dan sekelilingnya, rasa penasarannya malah membawanya menemukan rahasia tersembunyi di sebuah taman yang sudah lama terbengkalai tidak jauh dari rumah pamannya. Rahasia di dalam taman ini juga justru membuat kehidupan paman dan keluarganya berubah selamanya.

Selain petualangan Mary menemukan taman rahasia yang sangat memukau, film ini banyak menampilkan pesan kekeluargaan. Bagaimana seorang anak bisa meyakinkan paman dan sepupunya untuk memperbaiki hubungan mereka dan membuat kehidupan mereka kembali bahagia.

Film ‘The Secret Garden’ didistribusikan di Indonesia oleh CBI Pictures dan akan mulai tayang di jaringan bioskop CGV Indonesia pada tanggal 12 Mei 2021.

You may also like

Leave a Comment