Home Lifestyle DHM Apresiasi Dukungan Nakes pada Program ‘Dafam Peduli untuk Nakes’

DHM Apresiasi Dukungan Nakes pada Program ‘Dafam Peduli untuk Nakes’

written by Admin May 8, 2021
DHM Apresiasi Dukungan Nakes pada Program ‘Dafam Peduli untuk Nakes’

Program ‘Dafam Peduli’ yang diperuntukkan bagi Tenaga Kesehatan (Nakes) yang sempat dicanangkan oleh Dafam Hotel Management (DHM) pada rentang tanggal 13 April – 7 Mei 2021, ternyata mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan, baik dari para Nakes sendiri maupun masyarakat.

Program menginap senilai Rp10.000 per malam yang berlaku di seluruh jaringan unit hotel Dafam di Indonesia ini, mendapatkan sambutan yang antusias para Nakes, hal ini terlihat dari kuota ketersedian kamar yang selalu terjual habis hampir di sepanjang program, hal ini menyebabkan kondisi pemesanan yang selalu penuh karena banyak Nakes yang memilih di kota-kota favoritnya.

Banyak juga komentar positif terkait program ‘Dafam Peduli untuk Nakes’ ini, salah satunya dari Ganang yang merupakan seorang tenaga kesehatan di Wonosobo dan dirinya sempat menikmati promo Rp10.000 di Hotel Dafam Wonosobo beberapa waktu lalu.

“Terima kasih untuk Hotel Dafam Wonosobo yang telah memberikan pelayanan yang baik untuk tenaga medis dengan memberikan harga yang terbaik, semoga Dafam selalu jaya dan sukses selalu dan akan ada lagi program-program lagi untuk Tenaga Kesehatan,” ungkapnya.

Ada juga Desi yang merupakan seorang Tenaga Kesehatan dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan menyatakan, “Menginap di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru sangat berkesan, senang dikamar sudah ada perlengkapan sholat dan pelayanan juga sangat memuaskan, dan saya menginap di sini mengunakan promo Nakes Rp10.000 dan semua menerapkan standar protokol kesehatan dan semua para Nakes yang berhasil menginap semua memberikan kesan positif atas adanya promo tersebut terlebih lagi penerapan prokes yang sangat ketat selama tamu menginap.”

Sementara itu, Ninik Haryanti selaku Public Relations DHM, dalam keterangan tertulisnya yang diterima TravelmakerID menyampaikan ungkapan terima kasih dari Dafam atas sambutan positif para Nakes selama program berlangsung, DHM menjanjikan akan terus meluncurkan program-program yang menarik lainnya yang bisa dinikmati oleh masyarakat.

“Kami sampaikan apresiasi dan rasa terima kasih DHM kepada para tenaga kesehatan yang telah mendukung program kami. Ke depannya kami akan siapkan program-program menarik lainnya dan harapannya bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Hal ini sesuai dengan core value Dafam ‘M’ yakni ‘Manfaat bagi Keluarga, Masyarakat, Bangsa dan Negara’,” paparnya.

You may also like

Leave a Comment