Home Lifestyle ‘Lebaran Asik, Tanpa Mudik’ di Teraskita Hotel managed by Dafam Jakarta

‘Lebaran Asik, Tanpa Mudik’ di Teraskita Hotel managed by Dafam Jakarta

written by Admin May 7, 2021
‘Lebaran Asik, Tanpa Mudik’ di Teraskita Hotel managed by Dafam Jakarta

Lebaran sudah didepan mata, dan Teraskita Hotel Managed by Dafam Jakarta turut berbahagia merayakan Idul Fitri dengan menawarkan berbagai paket istimewa yang sudah dipersiapkan dengan menarik dan lengkap bagi keluarga ataupun perorangan yang mau merasakan indahnya merayakan Lebaran di Teraskita Hotel Managed by Dafam Jakarta.

Paket menarik dan lengkap tersebut adalah ‘FamilyCation‘ hanya dengan Rp1.099.000,00,-nett/kamar untuk 2 malam yang berlaku pada tanggal 12-26 Mei 2021. Pada program ‘FamilyCation‘ ini, para tamu dapat langsung menikmati sajian sarapan untuk 2 orang, ice cream & Lollipop saat check in, family movie & karaoke dengan giant screen, ada pula free ticket Trans Snow World Bekasi untuk 1 orang, free access ke TMII atau Ragunan Zoo untuk 1 orang, kids & games corner (mini golf, catur, karambol, anak panah, congklak, ular tangga, ludo) dan dapatkan special offer kid’s meal corner mulai dari Rp10.000,- (mini pizza, mini burger, sandwitch, waffle, french fries, sausage).

Dengan lokasi yang sangat strategis yang terletak di kawasan segitiga emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi-Bogor-Jakarta, serta yang paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan Bandara Halim Perdanakusumah, Taman Mini Indonesia Indah dan pusat perbelanjaan PGC.

Tepat pada Idul Fitri tanggal 13-14 Mei 2021 mendatang, Teraskita Hotel managed by Dafam juga menyediakan ‘Eid Celebration Buffet‘ dengan konsep ‘All You Can Eat‘, hanya dengan harga Rp155.000,00,-nett/orang para tamu dapat merasakan kebersamaan bersama keluarga dan kerabat terdekat untuk dapat merayakan hari kemenangan bersama, atau bagi keluarga yang ingin menggelar ‘open house‘ dan tidak mau repot menggelarnya di rumah, bisa menikmati promo tersebut dengan variasi menu khas Indonesia yang lengkap dengan rasa yang tidak diragukan lagi, termasuk dapatkan doorprize menarik parsel Lebaran & voucher Trans Snow World.

Program Paket Halal bi Halal

Untuk menggelar gathering bersama keluarga, kerabat maupun korporasi telah disiapkan paket Halal Bi Halal ‘Makan Sepuasnya’ seharga hanya Rp199.000,00,-nett/orang berlaku sejak tanggal 15 – 31 Mei 2021, dengan minimal 5 pax.

Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut para tamu dapat menikmati sensasi kebersamaan Halal Bi Halal bersama keluarga dan kerabat terdekat dengan pemandangan panoramic view Jakarta Timur dari ketinggian lantai 7, Canting Restaurant atau meeting room Teraskita Hotel managed by Dafam, dengan berbagai pilihan menu makanan khas Nusantara dan dimeriahkan juga dengan live cooking, termasuk dengan standard Sound System & Stage, LCD Projector & Screen serta doorprize F&B voucher senilai Rp200 ribu.

Director of Sales & Marketing Teraskita Hotel Managed by Dafam, Nancy Fenyapwain menyatakan bahwa, “Dengan harga terjangkau, variasi menu yang lengkap, dengan cipta rasa yang lezat, serta atmosfer dan panoramic view East Jakarta serta tentu dengan protokol kesehatan yang ketat akan membuat suasana Idul Fitri bertambah hangat. FamilyCation, Eid Celebration Buffet, dan Halal Bi Halal Package hadir menjadi pilihan tepat untuk merayakannya bersama kolega, keluarga, dan kerabat terdekat.”

You may also like

Leave a Comment