Home Lifestyle ‘Gratis Takjil’ Pembawa Semangat Ramadhan dari Red Planet Hotel Indonesia

‘Gratis Takjil’ Pembawa Semangat Ramadhan dari Red Planet Hotel Indonesia

written by Admin April 14, 2021
‘Gratis Takjil’ Pembawa Semangat Ramadhan dari Red Planet Hotel Indonesia

Secara perlahan tahun 2021 ini, pariwisata kembali bangkit, dengan hal ini tentunya ditandai dengan kembali dibukanya jalur pariwisata di tanah air. Besar harapannya hal ini akan menjadi titik cerah bagi industri pariwisata khususnya hotel.

Dan momentum bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah ini akan terasa lebih istimewa karena pada saat umat Islam menjalani ibadah puasa, diuji pula kesabaran dalam menghadapi wabah Covid-19. Ketaatan beribadah tentu tetap harus bisa diimbangi dengan ketaatan menjalani protokol kesehatan.

Semangat ini pula yang akhirnya membuat Red Planet Hotel Indonesia memberikan ‘Gratis Takjil’ untuk para tamu yang menginap di seluruh Red Planet Hotel Indonesia selama bulan Ramadhan.

Promo ini diperuntukkan untuk semua tamu yang melakukan pemesanan melalui situs resmi redplanethotels.com, aplikasi seluler Red Planet dan tidak tertutup untuk tamu yang datang langsung ke hotel (walk-in booking).

Tidak hanya itu, apabila tamu menjadi Red Member, Red Planet Hotel Indonesia akan memberikan diskon 10% selamanya, juga tambahan diskon 15% di setiap bulan kelahiran, ditambah dengan fasilitas free early check-in/ late check-out. 

Semua benefit ini langsung dapat dinikmati oleh member dengan cara gabung melalui situs redplanethotels.com dan aplikasi seluler Red Planet dengan gratis.

Red Planet Hotels, selalu menjadikan kesehatan dan keselamatan travelers  sebagai prioritas utama. Dan di saat kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang, Red Planet Hotel Indonesia tetap inbgin menjaga komitmen tersebut.

Di area umum pada setiap Hotel Red Planet, dapat dipastikan bahwa tidak ada yang berdiri terlalu dekat satu sama lain, karena tamu dapat menggunakan fitur check-in yang baru di aplikasi untuk menghindari antrian.

You may also like

Leave a Comment