Home Lifestyle Berbuka Puasa Nikmat & Hemat Bersama HaKa Resto Rasuna Jakarta

Berbuka Puasa Nikmat & Hemat Bersama HaKa Resto Rasuna Jakarta

written by Admin April 11, 2021
Berbuka Puasa Nikmat & Hemat Bersama HaKa Resto Rasuna Jakarta

Hanya hitungan hari menuju ke bulan suci penuh keberkahan yakni Ramadhan. Bulan Ramadhan seperti banyak meyakininya akan membawa kebahagiaan bagi tiap insan yang menjalankannya. Dan HaKa Resto siap turut hadir merayakan momen yang dinantikan oleh banyak travelers.

HaKa Resto Rasuna Jakarta siap menawarkan kegembiraan bersama dengan travelers yang hendak merayakan hari raya Idul Fitri pada bulan berikutnya.

“Kami membuat promo khusus selama bulan Ramadhan ini, yakni penawaran untuk berbuka puasa ‘Iftar Offer’. Hanya dengan budget Rp85.000,-nett/orang, Anda sekalian sudah dapat makan sepuasnya,” ungkap Stevanie Shinta selaku Marketing Communication Executive HaKa Resto Rasuna Jakarta.

Uniknya lagi adalah pada minggu pertama dan keempat bulan suci ini, Anda juga dapat menikmati hidangan menu yang berkonsep ‘Asian Herritage’ dengan pilihan menu carving atau grilled station seperti Roasted Chicken, Picanha, Shortplate Meat, Lamb Leg dan lain-lain, dengan harga yang sangat terjangkau, sebesar Rp75.000,-nett/orang.

Selain itu, jika Anda berminat mengajak kerabat terdekat pada momen berbuka puasa di HaKa Resto, khususnya bagi Anda para pekerja yang berdomisili di daerah Rasuna, Jakarta Selatan ini, Anda juga dapat menikmati promo ‘But 10 Get 1‘ selama periode Ramadhan.

Sebagai informasi tambahan, HaKa Resto Rasuna Jakarta juga menjalani promo eksklusif dengan Bank Mandiri.

“Bagi Anda yang memiliki Kartu Debit Bank Mandiri, kami juga menyediakan potongan harga khusus hingga 50% yang akan dipotong secara langsung melalui fiesta poin yang Anda miliki,” terang Nuna Karim selaku Director of Sales Haka Resto Rasuna Jakarta

You may also like

Leave a Comment