Home Lifestyle Tanpa Sol Karet & Paling Ringan, Under Armour Perkenalkan UA Flow Velociti Wind

Tanpa Sol Karet & Paling Ringan, Under Armour Perkenalkan UA Flow Velociti Wind

written by Admin April 10, 2021
Tanpa Sol Karet & Paling Ringan, Under Armour Perkenalkan UA Flow Velociti Wind

Under Armour baru saja secara resmi meluncurkan sepatu lari terbaru, bernama UA Flow Velociti Wind. UA Flow merupakan inovasi terbaru yang akan siap mengubah pakem desain sepatu lari tradisional. Dengan cukup berani desain UA Flow menghilangkan sol luar karet dan mengurangi berat rata-rata 2-3 ons dari sepatu lari yang pada umumnya beredar di pasaran.

UA Flow menjadi teknologi midsole paling ringan dalam jajaran produk lari Under Armour. Menghadirkan bantalan paling ringan dengan teknologi tahan lama untuk kategori lari. Busanya memiliki daya tarik yang mencengkram secara alami, sehingga lapisan tebal pada sepatu lari tradisional tidak diperlukan.

Teknologi midsole UA Flow ini sebenarnya sudah memulai debutnya beberapa waktu lalu, namun bukan untuk sepatu lari. Pertama kali mereka debut di kategori sepatu basket, dengan meluncurkan sepatu khas Stephen Curry yaitu Curry Flow 8.

Inovasi itu juga mendapatkan respon positif dari para pebasket, hingga akhirnya dikembangkannya untuk kategori sepatu lari. Dengan memanfaatkan teknologi tersebut, diharapkan para pelari bisa tampil maksimal dan percaya diri.

Flow seperti arti sesungguhnya adalah sebuah perasaan yang mulus. Ini juga adalah sebuah perasaan yang mengalir mulus di setiap putaran dan alur langkah kaki. Dan juga sebuah perasaan yang mengalir mulus karena berkurangnya gangguan. Tidak ada yang bisa menghalangi Anda dan mulusnya keadaan Flow Anda,” jelas Tom Luedecke, Direktur Inovasi Kreatif Alas Kaki Under Armour dalam keterangan tertulisnya, pada hari Jumat (9/4).

Bagian lain yang tidak kalah canggih adalah UA Warp, yakni bagian atas sepatu yang sangat inovatif. UA Warp mengikuti bentuk tubuh manusia dengan sempurna, sehingga bisa mendorong performa pemakainya.

Yang tak kalah penting lagi, sebuah pita yang ditempatkan secara tepat. Pita ini berfungsi layaknya sabuk pengaman bagi kaki yang menurut ahli biomekanis sangat membantu bagi para pelari.

Dengan inovasi dan teknologi terbarunya ini, UA Flow Velociti Wind bisa meningkatkan efisiensi para pelari baik di segala medan. Mulai dari semen basah hingga kerikil yang tidak rata.

Produk sepatu lari itu juga cocok dikenakan untuk pelari yang mencari kecepatan dan dukungan dalam latihan bertempo cepat, lari jarak jauh yang cepat, dan adu lari di jalan yang lebih panjang.

Sepatu UA Flow Velociti Wind ini hadir dengan 3 warna berbeda yakni Putih, Merah serta Hijau dan mulai diluncurkan secara global pada tanggal 9 April 2021 dengan harga Rp2,6 juta.

You may also like

Leave a Comment