Home Lifestyle Park 5 Simatupang Luncurkan Menu Spesial ‘Sultan Platter’

Park 5 Simatupang Luncurkan Menu Spesial ‘Sultan Platter’

written by Admin April 9, 2021
Park 5 Simatupang Luncurkan Menu Spesial ‘Sultan Platter’

Ramadhan akan hadir sebentar lagi, bulan suci yang penuh kemuliaan ini pun layak disambut dengan cara yang istimewa. Park 5 Simatupang pun tak ingin ketinggalan menyambut Ramadhan dengan sesuatu yang sangat istimewa yakni menghadirkan salah satu kudapan ala Timur Tengah bernama ‘Sultan Platter‘.

Sultan Platter‘ merupakan sajian yang khas dengan bumbu kaya akan rempah dan disajikan di sebuah wadah nampan besar dengan komposisi di dalamnya terdapat Basmati Rice, Lamb Kofta, Beef Kebab, Chicken Tikka, dengan tambahan Greek Salad, Apple Cutney dan Mint Dressing,” terang Sonny Hermawan selaku Executive Chef Park 5 Simatupang.

Paket ini dapat dinikmati untuk 4 – 5 orang dan sudah termasuk minuman Chai Tea untuk 4 orang seharga hanya Rp200.000,-.

“Dikarenakan masih dalam masa pandemi kami menerima order dari rumah yang bebas ongkir dengan pembelian minimal dua paket dalam radius 5 Km,” ujar Primadany selaku Food & Beverage Manager.

Untuk paket berbuka puasa di hotel selama bulan Ramadhan, Park 5 Simatupang juga menyediakan buffet dengan harga Rp115.500,-/orang dengan variasi menu dan takjil yang menggugah selera.

Seluruh hidangan akan disajikan dalam bentuk prasmanan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin.

Sementara itu, untuk paket kamar Park 5 Simatupang yang mengusung tema industrial boutique hotel ini juga menyediakan harga khusus sebesar Rp600.000,-/kamar/malam, dimana harga tersebut sudah termasuk makan pagi/sahur dan paket berbuka untuk dua orang. Keren!

Paket kamar di Park 5 Simatupang ini berlaku untuk menginap pada periode tanggal 13 April – 11 Mei 2021. Untuk travelers yang ingin melakukan reservasi kamar atau pemesanan paket ‘Sultan Platter‘ dapat langsung menghubungi nomor telepon 021 – 2270 2555 atau bisa kunjungi langsung Park 5 Simatupang di sini.

You may also like

Leave a Comment