Home Lifestyle Capella Hanoi Resmi Dibuka Kembali

Capella Hanoi Resmi Dibuka Kembali

written by Admin April 8, 2021
Capella Hanoi Resmi Dibuka Kembali

Capella Hanoi telah resmi dibuka, menghantarkan era baru seni dan keanggunan di jantung ibu kota Vietnam yang dinamis. Terletak hanya beberapa langkah dari Hanoi Opera House yang ikonik, hotel butik yang indah ini telah diimpikan sebagai ‘petite auberge‘ – tempat pertemuan untuk penyanyi opera, komposer, dan seniman terhebat dari zaman dulu yang penuh glamor.

Terletak di Old Quarter yang dipengaruhi oleh arsitek Perancis, dekat dengan Danau Hoan Kiem dan dikelilingi oleh restoran eklektik, bar, toko dan pasar, Capella Hanoi dirancang oleh Bill Bensley, arsitek yang sangat terkenal di belakang Capella Ubud, Bali, ‘Hotel Nomor 1 di Dunia’ pada tahun 2020.

Ke-47 kamar dan suite bertema di Capella Hanoi (mulai dari luas 35 meter persegi hingga luas 194 meter persegi) ditata secara individual dengan artefak opera asli dan seni potret khusus oleh seniman yang telah banyak menghasilkan karyanya, Kate Spencer, dan dilengkapi dengan layanan khusus dan mutakhir.

Puncak di hotel adalah empat Opera Suites terbuka ke teras terbuka yang luas dengan pemandangan jalan dengan deretan pepohonan di bawahnya.

Restoran andalan, Backstage, menampilkan latar belakang dramatis dari kostum teater dan peralatan makan vintage, saat koki berbakat membuat masakan yang luar biasa, termasuk hidangan vegan dan masakan khas Vietnam utara yang memadukan produk bersumber lokal dan teknik memasak kontemporer.

Sementara itu, Diva’s Lounge memberikan penghormatan kepada para wanita terkemuka tahun 1920-an dengan cocktail bohemian dan Opera Punches, disertai dengan camilan khas Diva’s Bar.

Melayani sebagai jantung hotel, The Living Room menawarkan koleksi Comoedia Illustré dan program Capella Moments. Setiap hari dalam seminggu, para tamu dapat menemukan esensi Vietnam utara dengan kelas yang dipimpin ahli dalam pembuatan kipas kertas bambu, bekam kopi Vietnam, pembuatan kue Sarah Bernhardt, dan kesempatan untuk mencicipi rum Vietnam.

Tim lokal Capella Culturists akan siap membantu para tamu mengungkap warisan kota melalui serangkaian pengalaman Capella Curates, seperti Lacquer Your Life, yang menawarkan kesempatan untuk mempelajari lukisan pernis Vietnam dari seniman ahli, dan Hanoi Spirit, yang mengundang para tamu untuk menanamkan gin mereka sendiri menggunakan tumbuhan asli di satu-satunya penyulingan gin di Vietnam.

Wisatawan yang lelah dapat menenangkan indra mereka di Auriga Spa, spa indah yang memiliki suite perawatan pasangan, sauna, pemandian uap, pusat kebugaran, dan La Grotta, kolam renang dalam ruangan yang menyerupai suaka bagi penyanyi opera untuk mengistirahatkan suara mereka.

Dalam suasana yang mempesona ini, para tamu dapat bersantai dengan perawatan Auriga yang telah memenangkan penghargaan, memadukan ilmu spa modern dengan produk alami dan merangkul fase perubahan bulan untuk menciptakan perjalanan spa yang benar-benar menyenangkan.

“Vietnam adalah salah satu tujuan paling dinamis di dunia, di mana suasana dan energinya mengingatkan pada gemuruh tahun 1920-an, ketika segala sesuatunya tampak mungkin. Di Capella, kami berusaha keras untuk menciptakan pengalaman tamu yang melampaui keramahtamahan dan membiarkan wisatawan menyentuh hati dan jiwa dari tujuan mereka, melalui eksposur budaya, petualangan epicurean dan seni. Dengan desain Bill Bensley yang tak ada bandingannya, rasa kemewahan dan rasa disegani yang mendalam terhadap lingkungan kita, kami akan membiarkan para tamu merasakan denyut nadi Hanoi, ” ujar Christoph Strahm, General Manager Capella Hanoi.

Untuk merayakan pembukaannya, Capella Hanoi telah meluncurkan paket ‘Dream Now, Travel Later‘, yang mengundang para wisatawan dunia untuk memesan masa inap di masa depan hingga 14 malam, dengan diskon 30% dari harga terbaik yang tersedia dengan berbagai fasilitas dan aktivitas.

Setelah tiba di Capella Hanoi, setiap tamu akan disuguhi sepotong Kue Opera, dan setiap pagi dimulai dengan sarapan Capella Champagne yang khas di Backstage.

Pengunjung dapat mengungkap warisan yang kaya dari Hanoi melalui ritual harian dan Capella Moments, dan tamu yang menginap selama tiga malam atau lebih akan menikmati pengalaman bersantap di kamar yang disesuaikan dan diskon 30% di Auriga Spa dan semua restoran dan bar.

Para tamu dapat melakukan pembayaran di muka untuk paket menarik ini dan mengonfirmasi tanggal pasti menginap mereka ketika waktu perjalanan internasional menjadi lebih jelas. Semua inklusi didasarkan untuk dua tamu. Tarif mulai dari hanya US$315,++/kamar/malam.

Capella Hanoi menjadi tambahan keenam dari koleksi Capella Hotels & Resorts yang bergengsi, yang pertama di Vietnam dan yang keempat di Asia Tenggara, bergabung dengan Capella Bangkok, Capella Singapore, dan Capella Ubud, Bali. Capella Hotels and Resorts dinobatkan sebagai ‘Merek Hotel Terbaik di Dunia’ kedua dalam Travel + Leisure World’s Best Awards 2020.

You may also like

Leave a Comment