Home Lifestyle Amazfit T-Rex Pro: Smartwatch Tangguh Standar Militer

Amazfit T-Rex Pro: Smartwatch Tangguh Standar Militer

written by Admin March 26, 2021
Amazfit T-Rex Pro: Smartwatch Tangguh Standar Militer

Amazfit meluncurkan Amazfit T-Rex Pro sebagai model terbaru yang akan meneruskan kesuksesan lini outdoor smartwatch-nya. Dirancang khusus untuk petualang dalam menjelajah mengikuti naluri, Amazfit T-Rex Pro telah lulus 15 pengujian berstandar militer dan dapat bertahan di hampir semua kondisi ekstrem.

Menjadikan T-Rex Pro sebagai mitra sempurna untuk berpetualang. Dibekali pemantau kesehatan dan kebugaran yang komprehensif, mencakup sejumlah mode olahraga outdoor yang juga dikenal sebagai aktivitas petualangan, memudahkan penggunanya tetap bugar dan sehat saat berpetualang keluar dari zona nyaman.

Mewarisi popularitas dari smartwatch peraih penghargaan, Amazfit T-Rex, yang pertama kali diluncurkan di CES 2020, maka untuk menyempurnakan kesuksesan pendahulunya, Amazfit T-Rex Pro dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif terbaru.

Lebih tangguh, selain lulus 15 pengujian berstandar militer, Amazfit T-Rex Pro juga lulus tiga pengujian ketahanan tambahan. Berbagai fungsi baru yang dapat ditemukan pada Amazfit T-Rex Pro mencakup; ketahanan terhadap air hingga 10 ATM, sistem pengukuran tingkat saturasi oksigen dalam darah, empat sistem satelit navigasi global, altimeter barometrik, serta memiliki lebih dari 100 mode olahraga.

  • Ikuti Naluri Berpetualang

Dirancang untuk aktivitas luar ruangan dan telah lulus uji berstandar militer, Amazfit T-Rex Pro merupakan perangkat wearable andal yang mampu bertahan di banyak lingkungan yang menantang, termasuk tahan guncangan, mampu bertahan dalam cuaca ekstrem, gurun yang sangat kering, dan hutan hujan yang lembab.

Amazfit T-Rex Pro adalah teman terbaik bagi mereka yang ingin mendobrak batas.

  • Ketangguhan Luar Dalam

Dengan Amazfit T-Rex Pro, semua informasi yang dibutuhkan pengguna tersedia dalam sekejap dan mudah dibaca berkat layar AMOLED 1,3 inci yang memiliki tampilan jernih dan berwarna-warni. Dengan desain sudut yang menarik, bingkai luar berlapis logam yang kokoh menjaga bobotnya tetap ringan, melengkapi tampilan keseluruhan yang tangguh dan menarik.

Dengan tali silikon yang kuat namun ramah kulit dan tahan keringat, Amazfit T-Rex Pro hadir dalam tiga pilihan warna; Meteorite Black, Desert Grey, dan Steel Blue.

  • Jelajahi Alam Terbuka, Temukan Dunia Baru

Dengan berbagai fitur canggih yang disempurnakan, Amazfit T-Rex Pro menjadi teman yang dapat diandalkan bagi penggunanya dalam melakukan berbagai macam olahraga dan aktivitas luar ruangan.

Didukung dengan empat sistem satelit navigasi global, Amazfit T-Rex Pro dapat membantu melacak lokasi penggunanya bahkan saat berada di lingkungan yang sulit ditemukan bila hanya mengandalkan GPS semata.

Tak peduli saat menaklukkan pegunungan ataupun saat berlatih keras di gym, pengguna dapat tetap mengukur tingkat saturasi oksigen dalam darah untuk mendapatkan masukan tentang seberapa baik tubuhnya dalam menangani ketinggian ataupun olahraga yang intens.

Altimeter barometrik yang terdapat pada Amazfit T-Rex Pro akan mencatat seberapa tinggi pengguna telah mendaki dan kompas yang andal akan mengarahkan pengguna ke arah yang benar.

Dengan tingkat ketahanan air 10 ATM, Amazfit T-Rex Pro dapat dikenakan saat berenang, berselancar, berlayar, ataupun saat penggunanya berada dalam kondisi basah. Memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 18 hari (mode penggunaan normal), Amazfit T-Rex Pro merupakan teman yang tepat, baik saat menjelajah maupun saat menantang diri untuk berolahraga lebih keras.

  • Berlatih Secara Maksimal

Dilengkapi lebih dari 100 mode olahraga, Amazfit T-Rex Pro dapat memantau detak jantung, jarak, kecepatan, dan kalori yang terbakar saat penggunanya melakukan berbagai jenis olahraga.

Algoritme Firstbeat memberikan nilai tambah berupa penilaian data khusus seperti pengambilan oksigen maksimum, waktu pemulihan penuh dan beban pelatihan untuk memberitahu pengguna mengenai kemajuan dan pencapaiannya.

Tak hanya itu, algoritma ExerSense juga secara otomatis mengenali delapan mode olahraga dan merekam semua data terkait.

  • Terhubung Dengan Naluri Alami Anda

Tetap selaras dengan perubahan alam dengan pelacak cuaca milik Amazfit T-Rex Pro. Pengguna dapat memantau waktu matahari terbit dan terbenam, serta fase bulan – yang dapat membantu pengguna untuk menikmati pemandangan alam di waktu terbaik.

  • Pelajari Lebih Lanjut Tentang Kesehatan Diri

Jantung yang sehat adalah prioritas sehingga Amazfit T-Rex Pro dilengkapi dengan BioTracker 2 PPG Bio-Tracking Optical Sensor yang dapat melakukan pemantauan detak jantung secara tepat selama 24 jam sehari dan mengeluarkan peringatan jika detak jantung pengguna terlalu tinggi – smartwatch ini juga dapat merekam Heart Rate Variability (HRV) untuk memonitor respon pengguna terhadap stres.

Untuk menghadirkan pemantauan kesehatan yang lebih mendalam bagi penggunanya, Amazfit T-Rex Pro menawarkan evaluasi yang dipersonalisasi melalui sistem penilaian kesehatan Personal Activity Intelligence (PAI).

PAI mengolah semua data yang dikumpulkan mulai dari latihan, detak jantung, dan data terlacak lainnya, untuk kemudian menampilkan nilai numerik sebagai skor evaluasi kesehatan penggunanya. Berbekal nilai ini, pengguna dapat mengetahui pencapaian terbaiknya dan menetapkan target yang ingin dicapai selanjutnya.

  • Pantau Kualitas Tidur

Istirahat dan tidur yang berkualitas adalah dasar dari kesehatan fisik dan mental yang baik. Fitur pemantauan kualitas tidur SomnusCare dari Amazfit dapat membantu pengguna merasakan tidur malam yang berkualitas.

Fitur dari Amazfit T-Rex Pro juga dapat mengenali berbagai kondisi tidur, seperti tahap tidur ringan, nyenyak, dan REM, mendeteksi tidur siang, dan memantau potensi masalah pernapasan saat pengguna tidur.

  • Jalani Hidup Seimbang & Nikmati Musik

Amazfit T-Rex Pro merupakan asisten pribadi yang dapat diandalkan untuk membantu penggunanya dalam mengelola aktivitas kerja yang seimbang. Selain mengatur alarm, jam tangan pintar ini juga dapat memberitahu pengguna apabila ada pesan dan panggilan masuk, atau pun pengingat.

Pengguna juga dapat mengontrol musik yang ada di ponsel dari jam tangan – untuk membantu meningkatkan semangat saat berlatih fisik ataupun ketika pengguna hanya ingin bersantai dan menikmati daftar lagu favorit.

Di Indonesia, Amazfit T-Rex Pro sudah tersedia secara eksklusif di Amazfit Official Store Tokopedia melalui sistem pre-order mulai tanggal 23 – 24 Maret 2021 pukul 23:59 WIB hanya dengan harga Rp2.499.000, hemat Rp1.000.000,- dari harga normal.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan harga sebesar Rp150.000 dengan menggunakan kode voucherAmazfit21‘ (hanya selama masa pre-order). Sebanyak 30 orang pembeli pertama juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah istimewa speaker bluetooth KIIP Y6.

You may also like

Leave a Comment