Home Lifestyle Kenal Dekat GM Baru Harris Vertu & Yello Hotel Harmoni Jakarta

Kenal Dekat GM Baru Harris Vertu & Yello Hotel Harmoni Jakarta

written by Admin March 24, 2021
Kenal Dekat GM Baru Harris Vertu & Yello Hotel Harmoni Jakarta

Tauzia Hotels Management baru saja menunjuk Christoph Voegeli sebagai General Manager Harris Vertu dan Yello Hotel Harmoni, yang dikenal sebagai hotel yang berkonsep combo dimana ada 2 hotel dalam satu bangunan.

Harris Vertu dan Yello Hotel Harmoni sendiri selama ini sangat dikenal luas masyarakat merupakan properti dari Agung Sedayu Group.

Mengenal Christophe Voegeli

Christophe Voegeli adalah seorang Hotelier yang memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di dunia perhotelan dan bekerja di berbagai jaringan hotel besar di Eropa dan Asia.

Dirinya merupakan seseorang yang berorientasi hasil, penuh motivasi dan berpengalaman mengelola multi unit properti serta memimpin dan mengembangkan tim sehingga dapat hotel menjadi lebih maju dan dinamis.

Christoph meninggalkan tanah airnya, Jerman, setelah lulus sarjana perhotelan dan bekerja sebagai Junior Assistant Purser di Kapal Pesiar Princess Cruises.

Setelah cukup berpengalaman di kapal pesiar, Christoph kembali ke Eropa dan bekerja di jaringan hotel internasional di Luksemburg dan Swiss.

Selama lebih dari 20 Tahun setelah dari Eropa, Christophe merambah berbagai brand hotel di Asia. Disamping karirnya yang terus berkembang, Christoph juga juga tetap menimba ilmu di Royal Melbourne Institute of Technology dan memperoleh gelar MBA (Master of Business Administration). Keren!

Menariknya lagi, sebelum bergabung dengan Harris Vertu dan Yello Harmoni yang merupakan bagian dari The Ascott Limited, Christoph merupakan Regional General Manager Indonesia Bagian Barat dari sebuah jaringan hotel besar di Indonesia.

Sepanjang karirnya, Christophe Voegeli telah banyak membawa hotel-hotel yang dipimpinnya menjadi sukses. Selain itu, dia juga berhasil memperoleh beberapa penghargaan bagi hotel, antara lain yaitu Finalis General Manager Hotel terbaik di HAPA Hospitality Asia Platinum Award, sebagai Best Manager of The Year di CMO Global, dan dia telah menginspirasi timnya sehingga Hotel yang dipimpinnya di Melaka memperoleh Green Hotel Award.

Christoph Voegeli juga memperoleh World Travel Award di Dhaka dan Prestigious World Luxury Restaurant dan SafeHotels Certificates.

You may also like

Leave a Comment