Home Lifestyle Marriott International Indonesia Jalin Kemitraan dengan GIA

Marriott International Indonesia Jalin Kemitraan dengan GIA

written by Admin March 15, 2021
Marriott International Indonesia Jalin Kemitraan dengan GIA

Selama masa yang tidak menentu ini, sebagian wisatawan mulai mencari suasana baru dan menghabiskan waktu di destinasi menarik dengan pengalaman unik.

Belum lama ini, Marriott International Indonesia dan maskapai penerbangan Indonesia terkemuka, Garuda Indonesia, mengumumkan kemitraan baru yang menarik. Kemitraan ini menghadirkan beragam benefit yang istimewa dan eksklusif bagi wisatawan di seluruh nusantara.

“Dengan sebuah maskapai penerbangan terkemuka yang diakui oleh para wisatawan di seluruh dunia, kemitraan kami dengan Garuda Indonesia selaras dengan upaya berkelanjutan kami untuk mewujudkan perjalanan para tamu dengan tetap menjunjung tinggi komitmen kami terhadap keselamatan dan kesehatan,” kata Ramesh Jackson selaku Area Vice President for Indonesia, Marriott Internasional.

“Karena semakin banyak wisatawan yang melakukan staycation dan menemukan destinasi yang lebih dekat dengan rumah, kemitraan ini memungkinkan wisatawan mengakses beberapa destinasi dan pengalaman liburan paling disukai di Indonesia dengan portofolio hotel dan resor kami yang luas. Tidak diragukan lagi tahun ini sangat berbeda, tetapi, kami yakin situasi akan segera membaik dan wisatawan akan dapat melakukan perjalanan lagi,” tambahnya.
 
Sementara, Ade Susardi selaku Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia mengatakan bahwa kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia national flag carrier dalam mendukung pemulihan dan kemajuan sektor pariwisata dalam negeri di tengah krisis Covid-19, sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

“Tentunya, kemitraan yang menjanjikan ini akan meningkatkan pengalaman perjalanan yang berbeda kepada pelanggan kami, karena kami memberikan pilihan yang menarik dan menghubungkan mereka ke berbagai destinasi indah di kepulauan Indonesia dengan senantiasa memastikan keamanan dan kenyamanan penerbangan bagi seluruh penumpang,” tambahnya.

Dengan lebih dari 19 brand dan 58 properti di Indonesia, Marriott International memiliki distribusi hotel yang signifikan di beberapa destinasi paling terkenal di Indonesia seperti Bali, Belitung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Portofolio hotel dan resor Marriott memiliki semua yang dibutuhkan untuk menginspirasi sebuah perjalanan dan memberikan konsep pengalaman perjalanan ‘holiday at home’ yang unik.

Wisatawan bisa memilih perjalanan yang berfokus pada kesehatan dan ketenangan melalui perjalanan wellness yang imersif yang dirancang untuk mengatur ulang metabolisme di Mandapa, A Ritz Carlton Reserve di Bali.

Atau, bisa juga memilih petualangan di wilayah terpencil sambil mengagumi keajaiban Candi Borobudur dan Gua Jomblang; sebuah hutan kuno di bawah gua vertikal, Yogyakarta Marriott Hotel adalah tempat ideal saat jauh dari rumah.

Tidak ketinggalan, Anda bisa sekadar mengejutkan orang terdekat dengan liburan sambil berbelanja di kota seperti di The Westin Surabaya yang memiliki akses langsung ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia.

Kemitraan baru ini mengundang para wisatawan untuk menikmati special rates dan benefit tambahan dengan menunjukkan boarding pass Garuda saat menginap di portofolio hotel dan resor Marriott International yang berpartisipasi di seluruh Indonesia.

Selain itu, para tamu dapat mendaftar sebagai anggota Marriott Bonvoy dan menikmati benefit tambahan ketika memesan seperti Member Rates eksklusif, Wi-Fi gratis, dan akses ke aplikasi Marriott Mobile, termasuk mobile check-in dan check-out, untuk merasakan pengalaman perjalanan yang mulus.

Marriott Bonvoy lebih dari sekadar program loyalitas hotel – ini adalah program perjalanan aspiratif bagi mereka yang memiliki passion untuk mendapatkan sebuah pengalaman luar biasa dan perjalanan global. Nikmati keuntungan saat bergabung dan mulai meraih status Elite dengan kunjungan pertama Anda. Marriott Bonvoy juga menawarkan akses eksklusif ke acara dan pengalaman termasuk konser, acara kuliner, dan masih banyak lagi.

Untuk wisatawan yang bukan anggota Marriott Bonvoy tetapi ingin memanfaatkan tarif diskon anggota, Marriott Bonvoy gratis dan mudah untuk bergabung di link ini https://www.marriott.com/loyalty.mihttps:/www.marriott.com/loyalty.mi

Saat dunia menuju pemulihan, Marriott tetap berkomitmen untuk menerapkan lingkungan bersih yang telah mengikuti protokol ahli untuk mengantisipasi Covid-19. Semua hotel dan resor di Indonesia akan menerapkan standar operasional dan protokol Marriot International’s Commitment to Clean yang mencakup standar kesehatan dan keselamatan yang ditingkatkan oleh Global Cleanliness Council perusahaan.

Protokol ini termasuk persyaratan penutup wajah untuk tamu, kebijakan social distancing, berkurangnya kapasitas tempat duduk untuk rapat, pembersihan area yang sering digunakan secara berkala, penyanitasi tangan di seluruh hotel, pilihan teknologi mobile dan hybrid meeting.

Selain itu, Garuda Indonesia juga memiliki nilai yang sama khususnya mengenai standar keselamatan dan protokol kesehatan dalam segala aspek layanan.

Sebagai national flag carrier, Garuda Indonesia berkomitmen untuk secara konsisten memberikan penerbangan yang aman dan nyaman bagi seluruh penumpang. Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat yang mengutamakan Cleanliness (Kebersihan), Healthy (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environmental sustainability (Kelestarian Lingkungan) atau CHSE, terutama dalam menjaga jarak di seluruh aspek layanan kami.

“Reputasi Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai paling aman di seluruh dunia dalam hal menerapkan protokol kesehatan merupakan sesuatu yang kami upayakan dengan kerja keras setiap harinya di setiap layanan penerbangan, karena kami memahami aspek keamanan dan kenyamanan penerbangan merupakan prioritas utama yang dikedepankan wisatawan di masa pandemi ini,” tutup Ade.

You may also like

Leave a Comment