Home Movie Maker ‘The Secret: Dare to Dream’: Kisah Takdir Cinta Tak Terduga

‘The Secret: Dare to Dream’: Kisah Takdir Cinta Tak Terduga

written by Admin March 5, 2021
‘The Secret: Dare to Dream’: Kisah Takdir Cinta Tak Terduga

Setelah sempat tertunda perilisannya selama hampir setahun lamanya akibat pandemi Covid-19, film ‘The Secret: Dare to Dream‘ akhirnya akan segera tayang di layar lebar Indonesia.

Film yang dibintangi oleh Katie Holmes dan Josh Lucas ini merupakan adaptasi dari novel self-help best seller karya Rhonda Byrne berjudul ‘The Secret‘ yang rilis pada tahun 2006 lalu.

Disutradarai oleh Andy Tennant, ‘The Secret: Dare to Dream‘ secara umum bercerita tentang bagaimana kekuatan sebuah mimpi bisa menjadi kenyataan dengan cara yang tak terduga. Bahkan masalah dalam hidup yang dirasa sangat membebani bisa menjadi jalan untuk bertemu dengan takdir yang membahagiakan.

Miranda Wells (diperankan oleh Katie Holmes) adalah seorang wanita tangguh dengan tiga orang anak yang harus dia hidupi seorang diri di tengah kesulitan ekonomi setelah kepergian suaminya karena kecelakaan pesawat 5 tahun lalu.

Kemudian sebuah kejadian membawanya tidak sengaja bertemu dan berkenalan dengan Bray Johnson (Josh Lucas), seorang profesor teknik yang justru memang punya misi menyampaikan pesan penting untuk Miranda terkait dengan hak paten dari penemuan almarhum suaminya.

Ketangguhan Miranda sebagai seorang wanita dan ibu serta kebaikan dan ketulusan seorang Bray membuka jalan untuk hadirnya takdir cinta diantara mereka berdua.

Selain adegan-adegan kekeluargaan yang hangat serta kisah cinta tanpa konflik antara Miranda dan tunangannya Tucker, film ini juga banyak menghadirkan dialog-dialog motivatif khas buku self-help.

Menjadi terasa lebih manis karena disampaikan oleh Bray yang memang digambarkan sebagai pria yang sangat positif. Menonton film ini seperti membaca buku motivasi dengan balutan suasana romantis yang sangat menyenangkan.

Film yang pendistribusiannya di Indonesia dilakukan oleh CBI Pictures  ini sudah akan bisa ditonton di bioskop-bioskop jaringan CGV Indonesia mulai tanggal 10 Maret 2021 mendatang. Don’t miss it!

You may also like

Leave a Comment