Home Lifestyle Bersantai dengan Kopi Soe Bisa Bayar Cashless via ShopeePay

Bersantai dengan Kopi Soe Bisa Bayar Cashless via ShopeePay

written by Admin February 25, 2021
Bersantai dengan Kopi Soe Bisa Bayar Cashless via ShopeePay

Bersantai sambil minum kopi telah mejadi gaya hidup masyarakat Indonesia bahkan sejak dulu kala, dan kini gaya hidup itu terus berlanjut tetapi dengan sentuhan yang modern.

Modernisasi gaya hidup minum kopi ini belakangan semakin marak dengan bermunculannya berbagai variasi kopi yang unik, menarik namun tetap nikmat. Salah satu yang paling menonjol yakni Kopi Soe.

Kopi Soe merupakan salah satu kedai kopi lokal yang sedang naik daun yang menghadirkan menu-menu kopi sebagai minuman favorit masyarakat Indonesia ke seluruh pelosok Tanah Air. Berfokus pada inovasi yang memadukan bahan-bahan kekinian dan cita rasa Indonesia, Kopi Soe menyajikan satu rasa terbaik dari pilihan bahan baku asal Indonesia untuk Nusantara.

Kopi Soe memiliki visi untuk memperluas dan mempromosikan kopi Indonesia ke seluruh Asia Tenggara serta misi untuk mendorong perekonomian Indonesia dengan meningkatkan konsumsi produk lokal Kopi Soe selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan segelas kopi yang berarti bagi pelanggan-pelanggannya.

Situasi pandemi tidak hanya merubah gaya hidup masyarakat, namun juga memberikan banyak tantangan bagi pelaku bisnis. Walaupun begitu, Kopi Soe hadir dengan solusi lain, salah satunya adalah bekerjasama dengan salah satu penyedia pembayaran digital di Indonesia, ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, untuk memfasilitasi pembayaran non-tunai di setiap pembelian produk Kopi Soe.

Sylvia selaku co-founder Kopi Soe mengatakan, “Selama Pandemi, semua customer Kopi Soe harus kuliah dan bekerja dari rumah, Kopi Soe pun berusaha untuk terus menghadirkan menu-menu minuman menarik untuk dinikmati masyarakat Indonesia saat sedang melakukan aktivitas dan kegiatan apapun dari rumah agar terus bersemangat. Agar lebih terjangkau, Kopi Soe berpartisipasi dalam kampanye ‘ShopeePay Mantul Sale‘ dan ‘3.3 Pesta Cashback ShopeePay‘ untuk memberikan pengalaman transaksi cashless dan contactless kepada pelanggan.”

Mendukung antusiasme pelanggan Kopi Soe, Kopi Soe berpartisipasi dalam kampanye ‘ShopeePay Mantul Sale‘ yang berlangsung dari tanggal 25-27 Februari 2021 dan dilanjutkan kampanye ‘3.3 Pesta Cashback ShopeePay‘ yang dilaksanakan pada tanggal 28 Februari – 3 Maret 2021.

Pelanggan Kopi Soe dapat menikmati promo voucher cashback 100% yang dapat ditemukan melalui fitur Deals Sekitarmu. Kopi Soe dan ShopeePay akan memberikan promo-promo menarik bagi para konsumen agar bisa menikmati menu minuman bercita rasa Indonesia dari manapun lokasinya.

Kini Kopi Soe tidak hanya menyediakan minuman, Kopi Soe menghadirkan ‘Tjemilan oleh Kopi Soe’. Croissant waffle soe menjadi menu pertama dari ‘Tjemilan oleh Kopi Soe’, nikmati garingnya dengan ditambah ‘Segelas Yang Berarti dari Kopi Soe’.

Kopi Soe hingga kini tersedia di 82 kota, 24 provinsi dan lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia. Kunjungi gerai terdekat Kopi Soe dan nikmati varian menu favorit kopi dan non-kopi.

You may also like

Leave a Comment