Home Lifestyle Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Gelar ‘Jumat Berkah’

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Gelar ‘Jumat Berkah’

written by Admin February 13, 2021
Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Gelar ‘Jumat Berkah’

Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap warga yang tengah berjuang di masa pandemi Covid-19 ini, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum membagi-bagikan makan siang gratis kepada pekerja harian lepas, ojek online dan warga kurang mampu yang berada di sekitar area hotel pada hari Jumat (12/2) yang bertepatan pula dengan perayaan Tahun Baru Imlek.

Puluhan box makan siang dan ditambah santunan diberikan langsung oleh manajemen Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum dengan cara berkeliling menggunakan mobil di kawasan komplek Rasuna Epicentrum, TPU Menteng Pulo hingga area Menteng tepat sebelum waktu solat Jumat tiba.

Hingga awal tahun 2021, pandemi Covid-19 belum juga mampu diatasi dan memberikan dampak serius terutama pada sektor ekonomi. Pendapatan masyarakat bekurang dan bahkan banyak yang terpaksa kehilangan pekerjaan. Di tengah kesulitan tersebut, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum tergerak untuk membuat program ‘Jumat Berkah’ yang merupakan salah satu dari program Corporate Social Responsibility (CSR) hotel sebagai bentuk tanggung jawab sosial tehadap lingkungan dan masyarakat sekitar atas krisis yang saat ini dihadapi oleh masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari berbagai rangkaian program CSR sebelumnya dan InsyaAllah akan selalu rutin diselenggarakan pada hari Jumat berikutnya. Besar harapan kami, sedikit bantuan yang dapat kami berikan dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang membutuhkan,” ujar Nurhayati Basir selaku General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum kepada TravelmakerID lewat keterangan persnya.

Sebagai informasi, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasi sejak tanggal 29 Maret 2019 lalu dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. Saat ini penginapan ini memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa.

You may also like

Leave a Comment