Home Lifestyle Dafam Express Jaksa Jakarta Makin Matang Berkonsep Hotel Milenial

Dafam Express Jaksa Jakarta Makin Matang Berkonsep Hotel Milenial

written by Admin January 18, 2021
Dafam Express Jaksa Jakarta Makin Matang Berkonsep Hotel Milenial

Dafam Express Jaksa Jakarta (DEJJ) yang merupakan bagian dari Dafam Hotel Management (DHM) Group. DEJJ ini merupakan hotel bintang 2 yang terletak di Jalan Jaksa, Jakarta Pusat yang memiliki total 101 kamar berkonsep Hotel Milenial dengan beberapa tipe kamar seperti Express Twin, Express Double, Express Deluxe dan Express Family.

Total sebanyak 101 kamar DEJJ siap menyambut tamu yang akan hadir. Selain Hotel yang berkonsep milenial, DEJJ memiliki konsep kamar yang cukup menarik dengan warna-warna yang berbeda disetiap lantainya dan juga di setiap kamarnya memiliki wall decoration yang berbeda sehingga membuat kesan hotel menjadi lebih berwarna. Tak hanya kamar saja yang ditawarkan, namun DEJJ juga memiliki fasilitas untuk menunjang kegiatan tamu-tamu hotel seperti Bites & Break, Mezzanine serta Express Meeting Room dengan konsep Express serta milenial.

Uniknya, di DEJJ ini memiliki area multifungsi dimana area Bites & Break ini bisa dijadikan area co-working space yang dapat digunakan sebagai area bekerja ataupun tempat hangout bersama teman-teman.

Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati para tamu apabila ingin mengkonsumsi makanan ataupun minuman bisa dibeli langsung di Bites & Break yang terletak di lobby hotel.

Lokasi hotelnya sangat strategis, dekat dari area pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta yang meliputi Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Sarinah (Sarinah Thamrin), Thamrin City, dekat dari tempat rekreasi Monumen Nasional (Monas), Galeri Nasional, Kota Tua, Taman Impian Jaya Ancol. Sehingga merupakan sebuah keuntungan menginap di Dafam Express Jaksa Jakarta, karena selain memberikan pelayanan yang baik, kamar yang nyaman, harga yang bersahabat dan juga lokasi yang sangat strategis.

Dafam Express Jaksa Jakarta sendiri memiliki 101 kamar yang terdiri dari 69 kamar Twin, 23 King Bed, 3 kamar Deluxe, dan 6 kamar Family serta memiliki beberapa Express Meeting Room yang di sewakan untuk pertemuan, kantor ataupun sekedar private meeting atau virtual meeting selain itu kami juga siapkan co-working space set up yang tersedia di area Bites & Breaks lobby area dan tentunya High Speed Internet Service yang disiapkan untuk kenyamanan Anda bekerja dan berselancar.

Dengan adanya Self Check In Machine yang menjadikan suatu keunggulan dari Dafam Express Jaksa Jakarta. Faslitas Self Check-In Machine ini sangatlah berguna dalam proses check in di era millenials saat ini, dimana zaman yang serba canggih dan teknologi, sehingga mesin ini sangatlah membantu guna mempersingkat waktu dalam melakukan proses check in.

Proses check-in dengan menggunakan Self Chek-in Machine ini menjadikan lebih cepat dan express sehingga tidak memerlukan waktu yang lama. Hanya dengan memasukan nama dari pemesan, email atau nomor telepon, kemudian proses scan kartu tanda identitas sudah bisa check in dalam waktu yang cepat dan efektif.

Di kondisi saat ini dalam fase pandemi, tentunya Dafam Express Jaksa Jakarta selalu mengutamakan protokol penanganan Covid-19 terhadap operasional hotel, pelayanan, tamu dan karyawan dimana kami juga telah ter-sertifikasi dari pemerintah untuk Cleaning, Healthy, Safety and Environment sustainability (CHSE) dengan hasil memuaskan dimana mencapai score 100%.

You may also like

Leave a Comment