Home Lifestyle HUT Pertama Hotel ZIA Sanno Jakarta – Pluit Hadirkan Fasilitas ‘NoboAir’

HUT Pertama Hotel ZIA Sanno Jakarta – Pluit Hadirkan Fasilitas ‘NoboAir’

written by Admin January 9, 2021
HUT Pertama Hotel ZIA Sanno Jakarta – Pluit Hadirkan Fasilitas ‘NoboAir’

Setahun sudah Hotel ZIA Sanno Jakarta – Pluit hadir di ibukota guna  memberikan pelayanan dan akomodasi terbaik kepada travelers di Jakarta dan sekitarnya. Perayaan hari jadi yang pertama ini berlangsung sederhana karena bertepatan dengan kondisi pandemi Covid -19 yang masih memprihatinkan.

Perayaan ini dilakukan dengan protokoler yang ketat, undangan yang hadir pun terbatas dari berbagai partner seperti korporasi, goverment, travel agent, MPHG, owner & staff hotel. Acara dibuka dengan pidato Sucipto selaku General Manager Hotel ZIA Sanno Jakarta – Pluit. Serangkaian acara digelar seperti melakukan bakti sosial ke panti asuhan dan juga melakukan kerja bakti di lingkungan area hotel dilakukan seminggu sebelum perayaan diadakan.

Sebagai acara puncak di hari ulang tahun Hotel ZIA Sanno Jakarta – Pluit ini dilakukan pemotongan tumpeng, doa bersama dan makan siang bersama yang dilakukan di Yuou Restaurant Hotel ZIA Sanno Jakarta – Pluit.

Di hari ulang tahun yang pertama ini Hotel ZIA Sanno Jakarta – Pluit memperkenalkan fasilitasnya yang terbaru bernama ‘NoboAir‘ yang diketahui merupakan alat untuk menetralisir udara dari virus. ‘NoboAir‘ adalah Ion Plasma Disinfection System yang sangat tepat untuk mengendalikan penyebaran Covid-19, alat ini dilengkapi dengan pompa vakum dengan daya hisap udara (polusi) yang sangat besar yang kemudian disalurkan menuju ion generator untuk dibersihkan sehingga menghasilkan udara segar alami dan bersih dari virus.

‘NoboAir’ ini telah terpasang di beberapa area hotel seperti di lobby area, ballroom dan semua kamar, bisa dibilang Hotel ZIA Sanno Jakarta – Pluit merupakan satu satunya hotel dan hotel pertama di Jakarta yang memiliki fasilitas ini. ‘NoboAir‘ merupakan teknologi dari negeri sakura ini merupakan system pembunuh virus yang telah memperoleh sertifikat lulus uji (pertama di negeri Cina) dari Badan Otoritas CAS Guangdong Detection Centre of Microbiology.

Dengan fasilitas ‘NoboAir‘ ini ditambah protokol kesehatan yang telah dilakukan hotel secara ketat melalui program ‘MPHG Happy Clean Stay‘ diharapkan travelers tidak ragu lagi menginap di Hotel ZIA Sanno Jakarta – Pluit.

You may also like

Leave a Comment