Home Lifestyle Inilah Serunya Pengisi Suara & Pembuat Film ‘Soul’ pada Global Junket

Inilah Serunya Pengisi Suara & Pembuat Film ‘Soul’ pada Global Junket

written by Admin January 5, 2021
Inilah Serunya Pengisi Suara & Pembuat Film ‘Soul’ pada Global Junket

Menyambut perilisan film orisinil terbaru dari Disney and Pixar ‘Soul’, para pengisi suara dan pembuat film bertemu secara virtual pada tanggal 9 November 2020 lalu dalam ‘Soul Global Junket‘.

Kegiatan ini turut menampilkan Jamie Foxx (Pengisi suara Joe), Ahmir Thompson (Pengisi suara Curley), Angela Bassett (Pengisi Suara Dorothea), Phylicia Rashad (Pengisi suara Libba), Tina Fey (Pengisi suara 22), Pete Docter (Sutradara), Kemp Powers (Sutradara), dan Dana Murray (Produser).

Dalam acara ‘Global Junket Disney‘ and Pixar ‘Soul’, para pengisi suara dan pembuat film membagikan cerita di balik seluruh proses pembuatan film.

Cerita film ini sangat sederhana, mengikuti kehidupan seorang pria paruh baya bernama Joe Gardner (Jamie Foxx) yang memiliki tujuan hidup sebagai pianis jazz untuk tampil di muka umum. Sejak kecil Joe percaya bahwa ia hidup ditakdirkan sebagai pianis jazz. Dirinya berusaha dengan melewati berbagai tahap, salah satunya menjadi guru musik paruh waktu Sekolah Menengah Pertama. Ia senang ketika berkesempatan tampil mendampingi musisi jazz kenamaan.

Sayangnya, Joe malah jatuh ke dalam lubang jalan hingga koma dan jiwanya melayang ke ‘The Great After‘, tempat jiwa-jiwa orang yang akan meninggal. Joe menjelajah alam ‘The Great Before‘, tempat jiwa-jiwa orang yang akan lahir, karena belum siap meninggal dunia. Saat itulah cerita yang sesungguhnya dimulai.

Film terbaru dari Disney dan Pixar, ‘Soul’ ini ditayangkan secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 25 Desember 2020.

You may also like

Leave a Comment