Home Lifestyle ‘Stay & Play’ di Banyan Golf Club yang Mewah di Hua Hin

‘Stay & Play’ di Banyan Golf Club yang Mewah di Hua Hin

written by Admin December 12, 2020
‘Stay & Play’ di Banyan Golf Club yang Mewah di Hua Hin

Banyan Thailand, komunitas yang memiliki gaya hidup aktif di Hua Hin, telah bergabung koleksi hotel dan resor terkenal di pantai teluk Thailand untuk memungkinkan para tamu ‘Stay & Play‘ (Menginap & Bermain) di lokasi indah ini, dengan akomodasi luar biasa dan golf kelas dunia di Banyan Golf Club yang telah mememenangi penghargaan.

Awalnya diluncurkan awal tahun ini, promosi ‘Stay & Play‘ memberikan kesempatan kepada pegolf untuk memesan paket dua malam termasuk akomodasi vila dengan kolam renang di Banyan Village, sarapan setiap hari untuk dua tamu, dan satu putaran golf 18-hole di lapangan kejuaraan Banyan Golf Club, yang dirancang oleh arsitek lapangan golf terkemuka Thailand, Pirapon Namatra.

Sebagai bagian dari inisiatif pemasaran destinasi ‘We Love Hua Hin‘ yang baru-baru ini dilluncurkan, Banyan Thailand telah menambah paket ‘Stay & Play‘-nya dengan menyertakan pengalaman menginap yang sensasional di delapan pilihan hotel dan resor yang luar biasa, termasuk banyak merek internasional.

Para tamu dapat menggabungkan pengalaman golf mereka dengan menginap di Accor’s V Villas Hua Hin – MGallery yang fantastis, dengan penawaran paket satu malam dalam koleksi vila kolam renangnya mulai dari THB24.000,-nett.

Liburan tepi pantai bintang lima juga dapat dinikmati di InterContinental Hua Hin Resort (harga mulai dari THB3.240/kamar/malam), Hyatt Regency Hua Hin (THB4.500 untuk satu malam) atau Anantara Hua Hin Resort & Spa (THB6.200 untuk satu malam & THB9.200 untuk dua malam). Atau para tamu dapat memilih untuk menginap di Mövenpick Asara Resort & Spa Hua Hin (dari THB5.600/kamar/malam), Holiday Inn Resort Vana Nava Hua Hin (dari THB2.640/kamar/malam) atau menikmati liburan Thailand yang indah di iSanook Resort & Suites Hua Hin (THB3.200/kamar/malam) dan Majestic Creek Golf Club & Resort (THB3.200/kamar/malam).

Dan tentunya para tamu masih bisa menginap di Banyan Village hanya dengan THB7.400 untuk dua malam di pool villa yang luas, bisa sampai empat orang.

Setiap hotel atau resort menawarkan pilihan fasilitas tambahannya sendiri, seperti diskon atau voucher untuk makanan dan minuman, perawatan spa, transfer ke dan dari Banyan Golf Club, check-in lebih awal dan/atau check-out lebih lambat, akses masuk gratis ke Vana Nava Water Jungle dan sparkling wine untuk tamu yang memesan paket dua malam. Semua reservasi tergantung pada ketersediaan akomodasi dan tanggal blackout.
Anantara Hua Hin Resort & Spa menawarkan pilihan paket satu atau dua malam ‘Stay & Play‘.

Para tamu yang menginap di Banyan Village juga akan menikmati keuntungan keanggotaan dari Banyan Privilege Club, yang memberikan mereka hak atas penawaran eksklusif dan diskon di berbagai mitra lokal, seperti restoran, klub pantai, taman air, pusat olahraga, fasilitas kesehatan dan banyak lagi – termasuk Banyan Golf Club.

Terletak hanya 2,5 jam berkendara dari Bangkok dan dengan pemandangan Teluk Thailand dari titik tertingginya, Banyan Thailand sangat cocok untuk retret akhir pekan yang meremajakan atau masa tinggal yang diperpanjang.

You may also like

Leave a Comment