Home Lifestyle RiaMiranda Gelar Acara Tahunan Format Virtual

RiaMiranda Gelar Acara Tahunan Format Virtual

written by Admin December 11, 2020
RiaMiranda Gelar Acara Tahunan Format Virtual

Tahun 2020 telah menjadi waktu yang penuh tantangan untuk semua, namun dengan niat yang kuat, RiaMiranda tetap melangkah untuk tetap berkarya dan berinovasi untuk menghasilkan produk-produk yang menginspirasi nilai kebaikan. Dengan objektif ini, brand RiaMiranda terus hadir untuk memberikan yang terbaik untuk para pecinta modest fashion di Indonesia.

Mengambil jalan untuk menyelenggarakan acara RiaMiranda Annual Trunk Show (RMTS) bukan menjadi keputusan yang sembarangan tapi komitmen untuk selalu konsisten dalam mengerahkan energi kreatif adalah pendorong untuk tetap mengadakan acara tahunan ini. Maka dari itu, dalam tahun ke delapan penyelenggaraan RMTS akan hadir pada 12 Desember 2020 dan sepenuhnya akan diperlihatkan dalam format virtual.

Dalam acara virtual RMTS, atau akan disebut sebagai VRMTS, melalui brand RiaMiranda ready to wear bersama Luna Kids akan menampilkan resort collection 2020 yang bertajuk ‘Ceraloca’. Tak hanya itu, untuk koleksi Spring/Summer 2021, RiaMiranda akan menampilkan ‘Abrea’. Keseluruhan dari tema yang diusung dalam fashion presentation kali ini, menceritakan tentang arti tumbuh yang akan menjadi refleksi dari personality seseorang.

Sebuah makna tentang bagaimana kita bersyukur menerima keadaan, tanpa sadar bisa kuat bertahan dan menjadi pribadi yang lebih siap menghadapi hari yang penuh tantangan. Melalui proses tumbuh, seorang manusia akan mengenal tentang sebuah proses belajar, menerima dan bersyukur.

“Konsep acara VRMTS 2021 kali ini menyuguhkan pengalaman baru untuk menonton acara tahunan ini,” jelas Ria Miranda selaku Creative Director untuk brand RiaMiranda.

“Dengan mengakses acara ini sebagai penonton terdaftar, yang mengikut acara bisa ikut dalam acara pendukung seperti ‘Ria Miranda Menyapa’ dan juga konsep live shopping bagi semua produk yang ditampilkan pada fashion presentation utama. InsyaAllah semuanya sudah dipersiapkan yang terbaik untuk menyesuaikan situasi kita yang sekarang,” lanjutnya mengenai esensi dari acara virtual ini.

Harapan Ria Miranda sendiri untuk mempersembahkan acara dengan format ini adalah agar koleksi yang ditampilkan dapat diterima bagi para penikmat modest fashion di Indonesia. Walaupun dihambat oleh pandemi, waktu yang dilaluinya memperbolehkan dirinya untuk menemukan dan sadar bahwa ia memiliki kesanggupan untuk tetap tangguh, tetap berkarya, tetap semangat dan terus memiliki harapan baru untuk tahun yang segera berganti. Penyelenggaraan acara ini sebagai bentuk semangat berkarya untuk terus tumbuh, pengalaman baru hingga ungkapan rasa rindu untuk bersilaturahmi bersama RiaMiranda Loyal Community (RMLC) diseluruh Indonesia.

Melangkah Bersama Wardah

Tentunya acara VRMTS 2021 tidak akan terasa lengkap tanpa kolaborasi bersama Wardah yang telah mendukung RMTS selama delapan tahun, yang berbeda kali ini adalah tidak hanya sebagai pendukung acara tetapi juga berkolaborasi bersama menghadirkan 5 pilihan warna Wardah Color Fit Velvet Matte Lip Mousse pilihan Ria Miranda.

Lima warna cantik yang cocok untuk semua jenis kulit ini, Lip Mousse akan memiliki desain exclusive pattern yang juga dapat ditemukan dalam koleksi ‘Ceraloca’. Color Fit Velvet Matte Lip Mousse dapat memancarkan kecantikan natural yang terlihat segar, cocok untuk menemai aktifitas berbagai wanita aktif walaupun hanya secara virtual.

“Situasi yang tidak menentu terkadang membawa kita untuk berpikir hal-hal yang belum terjadi, membuat resah dan tidak nyaman. Wardah bersama Ria Miranda menghadirkan kolaborasi yang bertujuan untuk memberikan energi positif, rasa nyaman dan nafas baru untuk Wanita Indonesia melalui Colorfit Velvet Lip Mousse X Ceraloca collection,” terang Husna Sani selaku Head of Department Wardah Decorative at Paragon Technology and Innovation.

“Kami hadirkan 5 warna pilihan, yaitu 01, 08, 09, 10, 13, warna-warna favorit RiaMiranda yang sejalan dengan nuansa koleksi terbarunya. Warna pink dan earthy yang cocok dikenakan semua warna dan jenis kulit, dengan tekstur nyaman digunakan walaupun menggunakan masker di tengah situasi ‘new normal’ seperti sekarang. Harapannya, semua wanita Indonesia dapat mengekspresikan kecantikan dirinya,” lanjutnya.

Ria menambahkan, “Kolaborasiku bersama Wardah kali ini lebih seru! Exclusive Lip Mousse ini didesain khusus dengan motif Ceraloca yang pastinya hanya tersedia dalam stok terbatas. Dengan membeli koleksi RiaMiranda Ceraloca, customer juga berkesempatan mendapatkan ekslusif Lip Mousse ini sebagai hadiah.”

Mengenal Koleksi ‘Ceracola’

Sebagai Resort Collection, ‘Ceraloca’ berarti dunia penuh warna dan memiliki makna tentang keceriaan, semangat baru dan cara mengekspresikan diri. Mengangkat pattern yang identik dengan holiday looks seperti buah-buahan hingga bunga tropis, koleksi kali ini hadir dengan ragam pilihan apparel, scarf, piyama hingga mukena melalui motif dan warna yang segar.

Teknik yang digunakan mengedepankan simple cutting, yaitu mini ruffle, tali tarik, mini flare dengan pemilihan bahan yang sepenuhnya rayon untuk kenyamanan beraktifitas. Kesegaran ‘Ceraloca’ semakin terlihat dengan paduan warna yang memiliki energi kegembiraan, seperti turquoise, kuning, biru muda, merah muda dan ungu yang lembut. Salah satu yang baru dari koleksi ini adalah adanya artikel windbreaker jacket yang memang diproduksi untuk memenuhi permintaan pelanggan karena gaya hidup olahraga sedang diminati.

Koleksi ini akan rilis serentak pada 12 Desember 2020 di RiaMiranda official store seluruh Indonesia, Sogo Department Store, Hijup.com dan riamiranda.com.

Cerita Koleksi ‘Abrea’

Sementara itu, Spring-Summer 2021 ‘Abrea’ terinspirasi dari sebuah kisah dongeng tentang cinta ibu dan anaknya. Memiliki latar belakang botanical dengan motif yang terinspirasi dari kebun dan hutan sesuai ciri khas cerita ini.

‘Abrea’ adalah koleksi yang dibuat untuk menjawab kebutuhan dan minat yang relevan dengan era yang dilanda pandemi. Kesan feminine dan playful sangat identik dalam koleksi ini, dengan menggunakan teknik simple cutting yang dikombinasikan dengan stripe mix pattern, mini ruffle, pleats, simpul pita dan embroidery details.

Paduan warna yang ditampilkan adalah tren warna 2021 dalam koleksi ini adalah, yaitu terracotta, kuning, biru muda, merah mudah, olive, dan juga ungu dengan pemilihan bahan katun dan polyester. Koleksi Abrea ini akan di rilis Februari 2021.

RiaMiranda, The Eight Virtual Annual Show akan diselenggarakan pada tanggal 12 Desember 2020 melalui tautan www.rmts.riamiranda.com Untuk dapat menikmati semua fitur yang tersedia selama acara, semua dapat melakukan registrasi gratis sebelum acara. ‘Ceraloca’ akan ditayangkan pada pukul 15:00 WIB sedangkan ‘Abrea’ akan tayang pada pukul 15:15 WIB.

You may also like

Leave a Comment