Home Movie Maker Come Play: Horor & Drama Keluarga Berpadu

Come Play: Horor & Drama Keluarga Berpadu

written by Admin December 2, 2020
Come Play: Horor & Drama Keluarga Berpadu

Pekan ini travelers pecinta film siap-siap disuguhkan sebuah film horor yang alur ceritanya agak berbeda dari film-film horor kebanyakan, yaitu ‘Come Play‘ yang sarat dengan pesan moral yang menyentuh.

Dibintangi oleh Gillian Jacobs, Azhy Robertson dan John Gallagher Jr, film yang diditribusikan oleh CBI Pictures ini bercerita tentang Oliver, seorang bocah pengidap autisme yang cenderung menyendiri dan tidak punya teman. Bahkan ketika di sekolah pun, teman-temannya selalu mengejeknya dengan sebutan aneh. Orang tuanya juga kerap bertengkar karena merasa lelah dengan kondisi Oliver yang belum juga bisa bicara. Kesehariannya banyak dihabiskan dengan menonton film ‘Spongebob Squarepants‘ atau bermain permainan di handphone-nya.

Kesendirian Oliver mengundang sesosok makhluk aneh bernama Larry yang kerap muncul di gadget-nya untuk mengajaknya berteman. Adegan-adegan horor dan menegangkan pun kemudian muncul seiring kerasnya usaha kedua orang tua Oliver melindunginya dari niat jahat Larry yang ingin membawa Oliver ke dunianya.

Disutradarai oleh Jacob Chase, ‘Come Play‘ terasa berbeda karena sosok Larry yang menakutkan justru seperti membawa pesan tentang pentingnya kebersamaan. Anda bukan hanya akan disajikan dengan adegan-adegan seram dan mengejutkan, tapi juga dialog-dialog menyentuh antara Oliver dan orang tuanya.

Come Play‘ tayang di jaringan CGV Indonesia mulai hari ini, tanggal 2 Desember 2020.

You may also like

Leave a Comment