Home Lifestyle FAQ, Brand Anti-aging ‘Terkuat’ Dunia Diluncurkan

FAQ, Brand Anti-aging ‘Terkuat’ Dunia Diluncurkan

written by Admin November 11, 2020
FAQ, Brand Anti-aging ‘Terkuat’ Dunia Diluncurkan

Dengan kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan menjadikan siapapun dapat mengatur ataupun mempertegas garis rahang, mencerahkan kompleksi, meremajakan kulit, memancarkan cahaya awet muda atau menghaluskan garis-garis di semua bagian wajah yang tidak diinginkan; kini semua hal itu untuk dilakukan dirumah secara nyaman dengan FAQ.

FAQ menghadirkan produk anti penuaan terkuat, sebuah era baru dimana perawatan kecantikan profesional dapat dengan mudah dilakukan di rumah. FAQ meluncurkan teknologi yang sepenuhnya baru ke pasar, sehingga memungkinkan untuk memanfaatkan kekuatan penuh dari mesin klinis profesional menjadi perangkat genggam yang ramping dan kecil.

Memperkenalkan FAQ 100 Range

Perangkat FAQ 100 range memungkinkan Anda untuk mengatur jenis perawatan sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Pengguna dapat memilih tingkat intensitas lebih dari perangkat kecantikan lain yang ada, dan menyesuaikan tingkat intensitas EMS-Pro, Power-RF dan T-Sonic pulsations, serta memilih LED-Pulse light melalui aplikasi. Aplikasi akan secara otomatis terhubung dengan jenis perawatan yang sudah disesuaikan sebagai rutinitas pada perangkat Anda. Kapanpun perangkat dinyalakan, perangkat tersebut langsung mengikuti rutinitas perawatan yang sudah Anda sesuaikan

LED-Pulse

LED-Pulse digunakan untuk merawat segala masalah dari pigmentasi, garis halus dan jerawat, rosavea, spider veins, dan warna kulit yang tidak merata. Terapi lampu LED menambahkan kekuatan penuh untuk segala jenis peremajaan kulit. Lampu LED yang berdenyut telah terbukti menembus lapisan yang lebih dalam dari dermis, meningkatkan kualitas individu dan manfaat kulit unik dari setiap warna terang, dengan cara yang seefektif mungkin.

Menampilkan satu dari banyak pilihan lampu LED yang tersedia di pasar, Anda akan memiliki 8 rangkaian pengaturan LED untuk disesuaikan dengan jenis perawatan efektif Anda.

Dengan hanya berinvestasi satu kali untuk kecantikan seumur hidup, Anda kini dapat merasakan kekuatan profesional dalam genggaman Anda! Tersedia di LAZADA dengan harga FAQ 101 Rp6.200.000,- FAQ 102 Rp9.390.000,- dan FAQ Diamond Rp20.500.000,- pada bulan Desember 2020.

Rasakan perbedaannya dalam teknologi peremajaan kulit Swiss yang canggih dengan:

  • EMS-Pro – pengencangan EMS secara profesional yang mengencangkan dan melatih otot wajah.
  • Power-RF – gelombang panas kuat yang mengencangkan dan kontur kompleksi.
  • LED-Pulse light – tekanan LED lights yang menyegarkan kulit.
  • T-Sonic Pulsations – denyut pijatan lembut yang meningkatkan pencerahan kulit.
  • Smart Swiss Design

Dibentuk secara ergonomis agar sesuai dengan lekuk wajah, perangkat genggam tanpa kabel ini terbuat dari silikon yang sangat higienis, dan tidak perlu dipasang atau diganti, dan dapat mengisi daya dengan kabel USB.

You may also like

Leave a Comment