Home Lifestyle Century Park Hotel Jakarta Tawarkan ‘Weekend Best Deal’

Century Park Hotel Jakarta Tawarkan ‘Weekend Best Deal’

written by Admin October 11, 2020
Century Park Hotel Jakarta Tawarkan ‘Weekend Best Deal’

Menghabiskan waktu bersama dengan keluarga di akhir pekan merupakan cara terbaik untuk melepaskan penat dan telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan seperti Jakarta dan beberapa kota besar lainnya.

Memasuki masa new normal saat ini, banyak pula dari masyarakat yang ‘terpaksa’ menghabiskan hari-harinya di rumah karena mengikuti saran pemerintah untuk mengurangi potensi penularan Covid-19.

Melihat fakta tersebut, Century Park Hotel Jakarta mencoba memberikan sebuah solusi nyata dengan menawarkan paket berlibur bersama keluarga di akhir pekan dengan menikmati suasana tengah kota Jakarta.

Century Park Hotel Jakarta menerapkan protokol kesehatan seperti mengukur suhu badan, mewajibkan semua karyawan dan tamu untuk mengenakan masker, menyediakan hand sanitizer, melakukan disinfektan secara berkala untuk semua area hotel, serta menerapkan beberapa peraturan baru yang berlaku guna untuk dapat menjaga kesehatan dan keselamatan bersama baik tamu maupun karyawan yang bekerja di dalamnya. Sehingga menghabiskan waktu bersama keluarga di Century Park Hotel Jakarta sangat aman dan nyaman.

Dalam suasana new normal ini, Century Park Hotel Jakarta menawarkan ‘Weekend Best Deal‘ dengan harga khusus mulai dari Rp500,000,-nett/kamar/malam, tamu pun dapat memilih pemandangan seperti apa yang diinginkan selama menginap. Dalam paket inipun, orang tua dapat memilih tambahan paket keluarga menarik yang dapat mereka nikmati bersama anak-anak, seperti berkemah di dalam kamar, cooking class, art class, face painting dan lainnya.

“Paket akhir pekan ini kami tawarkan untuk keluarga yang membutuhkan liburan di akhir pekan di dalam kota dengan tetap menerapkan beberapa prosedur baru dalam proses check-in, check-out, tata cara menikmati hidangan, dan juga menawarkan beberapa kegiatan yang dapat dilakukan oleh seluruh anggota keluarga. Hal ini bertujuan untuk memberikan ruang kepada para tamu untuk melepaskan penat tanpa harus meninggalkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan keamanan keluarga,” terang Febrityas Putri Dwilarasati selaku Marketing Communication Manager Century Park Hotel Jakarta kepada TravelmakerID.

You may also like

Leave a Comment