Mempertahankan kualitas pelayanan dalam dunia hospitality memanglah tak mudah, terlebih bila mengaca pada ketatnya persaingan serta semakin beragam juga karakter tamu yang harus dihadapi para pelaku bisnis perhotelan dewasa ini. Namun, tepat pada saat memasuki kuartal keempat tahun 2020 ini, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam mendapatkan kejutan yang istimewa dimana hotel bintang 3 plus ini meraih penghargaan Travellers’ Choice 2020 dari TripAdvisor sebagai salah satu hotel terbaik di kategori destinasi liburan terbaik Indonesia tahun 2020.
TripAdvisor sendiri merupakan platform travel yang sangat populer di dunia. TripAdvisor yang kini sangat populer di Indonesia menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk mencari perbandingan destinasi tempat wisata, hotel, restoran serta maskapai penerbangan dengan fasilitas atau penawaran harga terbaik.
Website TripAdvisor setiap tahun memberikan penghargaan kepada hotel-hotel berperingkat teratas di berbagai kategori dengan Penghargaan Travellers’ Choice berdasarkan peringkat, skor keseluruhan, dan konten yang disimpan dari wisatawan di seluruh dunia. Penghargaan Travellers’ Choice dari TripAdvisor didasarkan pada jumlah peringkat hotel di atas rata-rata yang berasal dari tamu. TripAdvisor memilih hotel di seluruh dunia dari jutaan ulasan dan membaginya menjadi beberapa kategori.
Program penghargaan yang didambakan ini ditujukan untuk hotel, restoran, dan maskapai penerbangan favorit para wisatawan di seluruh dunia, memberikan penghargaan kepada 4.817 bisnis tahun ini. Pemenang dihitung berdasarkan kualitas dan kuantitas dari jutaan ulasan, opini, dan penilaian yang dikumpulkan di TripAdvisor sebelum pandemi pada tahun 2019.
Dengan lebih dari 8,7 juta properti yang terdaftar di TripAdvisor, penghargaan ini merupakan bukti nyata atas layanan dan kualitas yang selalu diberikan oleh Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam kepada para tamunya.
Aditya A. Wirakusuma selaku General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menambahkan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu setia yang telah memberikan ulasan positif secara jujur dan ini memberikan kami rasa percaya diri lebih lagi untuk mempertahankan dan meningkatkan standar kualitas hotel kami kedepan apalagi pada masa Pandemi ini. Berharap kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan menghadapi masa pandemi ini.”