Home Lifestyle Swiss-Belhotel International Rayakan HUT ke-33

Swiss-Belhotel International Rayakan HUT ke-33

written by Admin September 11, 2020
Swiss-Belhotel International Rayakan HUT ke-33

Swiss-Belhotel International baru saja meluncurkan promo kamar yang berlaku global di properti Swiss-Belhotel dan Zest Hotel serta melancarkan kampanye khusus melalui jaringan sosial media bertagar #TogetherApartWithSBI sepanjang September 2020 untuk merayakan hari jadinya yang ke-33 tahun.

Berdiri tepat pada tanggal 25 September 1987, Swiss-Belhotel International, Grup manajemen hotel yang berbasis di Hong Kong ini telah memiliki 14 brand dengan klasifikasi berbeda di 23 negara dengan lebih dari 145 hotel, resort dan proyek

Gavin M. Faull selaku Chairman and President Swiss-Belhotel International, mengatakan, “Kami bangga atas pencapaian yang kami raih selama bertahun-tahun dan kami menantikan masa depan yang masa depan yang menggembirakan. Melalui filosofi kemitraan yang unggul untuk bekerja bahu membahu dengan para pemilik dan investor kami, kerasama tim yang sangat baik, dan faktor kepuasan tamu, kami telah menempuh perjalanan jauh untuk menjadi salah satu dari 100 perusahaan manajemen hotel terbaik di dunia. Pencarian tanpa kompromi kami untuk mencapai kesempurnaan dan dorongan untuk melakukan inovasi, Passion dan Professionalisme adalah bagian dari DNA dan budaya perusahaan kami. Hal tersebut membentuk dasar dari kesuksesan brand kami yang berkelanjutan.”

“Kami senang dapat merayakan pencapaian ini dengan setiap tamu yang kami layani. Saat ini merupakan kesempatan bagi kami untuk menciptakan dan berbagi kegembiraan bersama walaupun tetap terpisah. Keselamatan dan kesejahteraan mereka adalah prioritas utama kami. Karena para tamu kami yang telah memberikan kesuksean pada kami,” lanjut Faull.

Didukung oleh kemenangan yang tak terhitung jumlahnya, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen perhotelan dengan pertumbuhuna tercepta di dunia. Hotel ini telah di anugerahi penghargaan sebagai  Jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama sembilan kali dan telah mengantongi banyak penghargaan lokal dan internasional yang bergengsi selama perjalanan panjang yang menarik ini.

Sejalan dengan perayaan hari jadi Grup ke-33, seluruh properti Swiss-Belhotel dan Zest Hotel akan meluncurkan penawaran menginap berikut aktivitas sosial media yang memungkinkan para tamu untuk turut serta menikmati keragaman dan merayakan pencapaian brand tersebut.

Promo Kamar dalam rangka HUT ke-33 Swiss-Belhotel International

Periode menginap: 1 – 30 September 2020
*dapat dipesan di swiss-belhotel.com atau zesthotel.com

  • 20% off dari harga terbaik yang tersedia
  • Jaminan peningkatan tipe kamar ke kategori selanjutnya yang tersedia.
  • Pembatalan pada hari yang sama sebelum pukul 18:00 waktu setempat

Kampanye media sosial #TogetherApartWithSBI telah dipilih, dengan adanya Covid-19 yang membuat perjalanan menjadi sulit dan bagaimana jaringan sosial kami di media sosial membuat kami tetap terhubung satu sama lain secara virtual.

Yuk bagikan momen perjalanan saat menginap di salah satu properti Swiss-Belhotel International atau Zest Hotel, untuk ikut serta dalam kontes. Total ada sebanyak 6 pemenang yang beruntung akan dipilih mulai dari tanggal 1 – 25 September 2020 dan masing-masing akan menerima hadiah berupa voucher menginap 3 hari 2 malam di properti Swiss-Belhotel International dan kartu keanggotaan Swiss-Belexecutive, yang memberikan manfaat beragam untuk kamar dan restoran diseluruh  properti dan Zest hotel selama 1 tahun

You may also like

Leave a Comment