Home Lifestyle Ragam Inovasi Baru pada HUT ke-11 Kawisata

Ragam Inovasi Baru pada HUT ke-11 Kawisata

written by Admin September 8, 2020
Ragam Inovasi Baru pada HUT ke-11 Kawisata

PT KA Pariwisata (Kawisata) merayakan hari jadi yang ke-11. Perayaan ulang tahun dilakukan secara virtual bertajuk ‘Virtual HUT Kawisata Ke-11’. Perayaan secara virtual ini merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan Semarak HUT Kawisata yang telah berlangsung dari tanggal 1 – 8 September 2020, dan pada perayaan virtual ini dilaksanakan seremonial peresmian logo 11 tahun PT KA Pariwisata, peluncuran Kawisata Store dan Komunitas Millenial Kawisata 2020.

Perayaan secara virtual dipimpin langsung oleh Komisaris PT KA Pariwisata, Karlo Manik; Direktur Operasi PT KA Pariwisata, R. Agus Dwinanto Budiadji dan Direktur Keuangan, Adang Sujana.

Dalam sambutannya saat pembukaan acara, Karlo Manik menyampaikan, “Puji dan Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas karunia-Nya lah seluruh insan Kawisata masih diberi kesempatan untuk berkarya di lingkungan PT Kereta Api Pariwisata.”

Perayaan ke-11 hari jadi PT Kereta Api Pariwisata ini menjadi perayaan yang istimewa di tengah segala keterbatasan yang terjadi di masa pandemi Covid -19 ini. Kebersamaan, semangat dan kesadaran diri tentang kesehatan adalah hal penting untuk tetap bergerak dan berinovasi di masa ini.

Karena itulah, pada kesempatan yang istimewa ini juga PT Kawisata meluncurkan Kawisata Store yang merupakan akun resmi penjualan produk Kawisata yang bisa dikunjungi di beberapa e-commerce terkemuka seperti Tokopedia, Shopee dan Bukalapak.

“Kawisata Store menyediakan berbagai produk menarik untuk memenuhi kebutuhan lifestyle, hobi, olahraga dan merchandise kereta api”, terang R. Agus Dwinanto Budiadji, Direktur Operasi PT KA Pariwisata.

Di saat yang sama ini juga, Kawisata turut meresmikan Komunitas Millennial Kawisata 2020. Jumlah milennial Kawisata sampai saat ini sudah mencapai 2.600 orang yang tersebar di seluruh area kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Kembali R. Agus Dwinanto menyampaikan bahwa, “Dengan diresmikannya Komunitas Millennial Kawisata 2020 diharapkan generasi millennial bisa berkontribusi dan memberikan peran serta yang kreatif dan produktif untuk menumbuhkan perusahaan serta meningkatkan daya saing perusahaan.”

You may also like